Beauty

Krim Anti-Aging Sulwhasoo Kini Hadir dalam Dua Versi, Intip Perbedaannya!

by Annisa Muthia on 18 Oct, 2022
Sr. Community Executive

Menjelang usia 30 tahun, kondisi kulit mengalami beberapa perubahan. Di antaranya ialah tingkat kelembapan dan elastisitas yang berkurang, serta kulit yang terasa mengendur. Bahkan, dalam hitungan tahun, gejala penuaan dini seperti kerutan dan garis halus bisa muncul jika Clozetters tak menanganinya dengan maksimal. Selain mengadopsi gaya hidup sehat dan makan asupan dengan gizi yang seimbang, menggunakan skincare yang tepat juga menjadi salah satu cara untuk mengatasi kondisi kulit yang mulai berubah.

 

Bagi Clozetters yang tengah struggling untuk mengembalikan kesehatan kulit dan membuatnya tampak awet muda, Clozette ingin merekomendasikan produk yang bisa kamu lirik. Cobalah berkenalan dengan Concentrated Ginseng Renewing Cream dari brand kecantikan mewah Korea, Sulwhasoo. Krim anti-aging ini hadir untuk mengencangkan dan menjaga kekenyalan kulit, serta menutrisi kulit lebih dalam dengan kandungan ginsengnya. Tak menggunakan sembarang ginseng, Sulwhasoo Heritage & Science Center (SHSC) mengesktraksi Saponin Ginseng langka dengan teknologi terkini yang menyisakan 1 gram dari total 1.000 gram ginseng. Kandungan pilihan ini dikonsentrasikan hingga 6.000 kali dengan bioteknologi eksklusif untuk menghasilkan Ginsenomics yang dapat kamu andalkan untuk merawat tanda penuaan, merevitalisasi kulit, serta membuat kulit lebih kuat dan aktif dalam merespon berbagai perubahan yang dialaminya.

Telah berkomitmen lebih dari 50 tahun dalam peneliatan ginseng, SHSC melakukan penelitian anti-aging dari 3.912 bahan dasar pengobatan Asia, dan secara ilmiah sudah memverifikasi khasiat bahan yang diuji. Oleh karena itu, produk-produk Sulwhasoo yang terus berkembang dan menghadirkan bahan utama secara eksklusif sudah tak perlu diragukan lagi, Clozetters.

Concentrated Ginseng Renewing Cream menawarkan tiga manfaat utama yang disebut sebagai triple resilience boosting, yakni membantu mengisi (replenish), menopang (support), dan memperkuat (strengthen) lapisan pertahanan kulitmu. Saat ini, krim anti-aging yang amat populer tersebut telah memasuki generasi ke-5 dengan khasiat anti penuaan yang lebih kuat. Tak hanya itu, krim pelembap ini juga diperbaharui dalam dua versi, yakni Concentrated Ginseng Renewing Cream EX untuk kamu dengan kulit acne-prone dan cenderung berminyak, serta Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Classic untuk kulit normal cenderung kering. Berbekal khasiat yang sama, tekstur yang ditawarkan dua krim ini berbeda. Versi EX menghadirkan formula yang lebih ringan, dan EX Classic sedikit lebih pekat untuk memberikan kelembapan ekstra.

 

Agar mendapatkan manfaat yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakan seluruh rangkaian Concentrated Ginseng Renewing yang terdiri dari Concentrated Ginseng Renewing Water EX, Concentrated Ginseng Renewing Emulsion EX, Concentrated Ginseng Rescue Ampoule, dan ditutup dengan Concentrated Ginseng Renewing Cream pilihanmu. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Ambil produk secukupnya menggunakan spatula, lalu ratakan di seluruh wajah. Kamu bisa menggunakan produk ini dalam beauty routine-mu setiap pagi dan malam hari.

 

Bagi Clozetters yang tertarik mencoba, Concentrated Ginseng Renewing Cream bisa kamu peroleh di di Sulwhasoo Boutique, gerai Sulwhasoo di department store, Sulwhasoo official store di e-commerce, dan website www.sulwhasoostore-id.com. Produk ini dibanderol seharga Rp 2.200.000,- untuk ukuran 30ml dan Rp 3.900.000,- untuk ukuran 60ml. Selamat mencoba, Clozetters!