Beauty

Krim Wajah Berbentuk Gel? Bagus Gak Ya

by Viena Rissanty on 28 Jan, 2019
Community Executive

Banyaknya jenis skincare saat ini membuat beberapa dari kamu menjadi malas untuk menggunakannya. Selain itu, tidak semua tekstur skincare nyaman dipakai. Jika menginginkan perawatan multi fungsi dengan tekstur yang nyaman, kamu dapat mencoba Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel. Penasaran seperti apa? Berikut review Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel.
Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel memiliki kemasan berbentuk jar yang terbuat dari plastik berwarna putih. Berisikan 50ml/50g, kemasan ini tidak terlalu besar dan mudah untuk dibawa kemanapun. Terdapat sendok kecil pada bagian penutup, membuat produk Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel tetap terjaga ke higienisan-nya. Pada bagian bawah kemasan tertulis tanggal kedaluarsa produk, sehingga kamu tidak perlu khawatir.
Sesuai dengan namanya, Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel memiliki tekstur yang unik. Merupaka pelembab yang memiliki tekstur ringan seperti gel dan mampu menghidrasi maksimal seperti krim. Formula Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel telah disesuaikan dengan iklim asia yang lembab kaya akan kadungan air. Krim berwarna putih transparan ini terasa segar saat diaplikasikan ke wajah tanpa meninggalkan rasa lengket.
Kandungan meiboseri dan lipomucine dapat menghidrasi kulit wajah saya dalam jangka waktu yang cukup lama. Meski memberikan efek kilau sehat, Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel terdapat kandungan cucurbita pepo yang membuat wajah tetap matte atau tidak berminyak. Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel dapat ‘bersahabat’ dengan makeup, sehingga tidak menimbulkan garis halus pada bagian smile line dan bawah mata.
Terdapat pre-tocopherly sebuah formula yang sudah dipatenkan dan memiliki kekuatan sebagai antioksidan. Setelah 2 minggu pemakaian, saya tidak merasa ada perubahan pada warna kulit saya, meski produk ini memiliki kandungan myrtus extract untuk mencerahkan warna kulit. Selain itu Avene Hydrance Optimale Aqua cream-in-gel dapat menangkal polusi dan radikal bebas.
Cara pemakaian: Dapat digunakan setelah wajah dibersihkan. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk memberikan kelembaban pada wajah.
Jika berminat unutk mencobanya, kamu dapat menemukan produk Avene di drugstore atau toko Avene seharga Rp589.000,-