Beauty

Kulit Cerah Dengan 2 Step Skincare Neogen Dermatology

by Viena Rissanty on 30 Nov, 2017
Community Executive

Kulit wajah kusam tentunya dapat ditutupi dengan makeup, tetapi hal itu hanya sementara. Bagaimana jika kamu menghapus makeup, kulit kusam akan terlihat kembali dan tidak teratasi. Banyak orang menjadi tidak percaya diri dengan penampilannya hanya karena memiliki kulit kusam. Mengatasi hal tersebut, kamu dapat datang ke tempat facial, ataupun menggunakan produk yang dapat mengangkat sel kulit mati di wajah. 
Bagi kamu pecinta produk skincare Korea, pastinya produk Neogen Dermatology tidaklah asing. Terkenal dengan produknya yang dapat mengakat sel kulit mati, kali ini saya mencoba Neogen Dermatology Bio - Peel+ Gauze Peeling Lemon dan Real Fresh Foam Green Tea yang bisa kamu dapat di Madame Donna. Sebelumnya Clozette sudah me-review Neogen Dermatology Bio – Peel + Wine dan Real Fresh Foam Cereal yang bisa kamu baca di sini.
Neogen Dermatology Bio – Peel+ Gauze Peeling Lemon 
Sudah teruji secara dermatologi, produk ini berfungsi mengangkat sel kulit mati. Tersedia dalam 3 varian, yang dapat disesuaikan dengan permasalahan kulitmu, varian Lemon berguna untuk membersihkan dan mencerahkan wajah. Produk ini dikemas dalam jar plastik besar berisikan 30 lembar pad. Walaupun tidak mudah pecah, produk ini memakan banyak tempat jika dibawa traveling
Terdapat 2 sisi dalam 1 pad, sisi kasar yang berguna mengangkat sel kulit mati dan sisi lembut yang membuat produk semakin meresap ke wajah. Berikut cara pengunaan produk: 
• Bersihkan wajah terlebih dahulu 
• Pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih dan kering 
• Gunakan Neogen Dermatology Bio-peel+ Lemon dengan menggunakan sisi kasar terlebih dahulu 
• Dilanjutkan dengan menggunakan sisi yang lembut 
• Biarkan produk meresap beberapa saat 
• Bilas wajah 
• Lanjutkan dengan produk berikutnya. 
Tips lain saat menggunakan Neogen Dermatology Bio-Peel+ Lemon: 
• Hindari area bagian mata. Jika terkena area kulit mata segera bersihkan, agar area kulit mata tidak terasa perih 
• Saat menggunakan bagian kasar, sebaiknya tidak menekan atau menggosok terlalu keras. Bahan sisi kasar sudah cukup dengan gerakan memutar tanpa tekanan. 
• Dalam 1 pad terdapat banyak cairan produk, sehingga sisa dari pemakaian wajah dapat kamu gunakan di area lainnya seperti siku dan lutut yang cenderung memiliki tekstur yang lebih kasar dan gelap. 
• Jika kamu mempunyai kulit sensitif atau tidak mengalami permasalahan yang serius kamu dapat gunakan produk ini sebanyak 1 kali dalam seminggu. Sedangkan, jika kamu mempunyai permasalahan kulit kamu dapat gunakan produk ini maksimal 2 kali dalam seminggu. 
Dengan pemakaian Neogen Bio-peel+ Lemon, saya tidak merasa perih sedikit pun walaupun kulit ku terbilang sensitif. Efek dari produk ini dapat dirasakan dalam 2 kali pemakaian, kulitku terlihat lebih cerah dan halus. Produk ini tidak mengurangi komedo, tetapi saya dapat merasakan area bagian hidung lebih halus. 
Membicarakan freckles dan warna kulit yang tidak merata, memang sulit untuk diperbaiki. Selama 2 minggu lebih memakai produk ini saya belum melihat ada perubahan untuk freckles maupun warna kulit yang tidak merata di area pipiku. Efek lainnya di beberapa orang, produk ini membuat kulit menjadi lebih glowing, tetapi tidak di kulitku. Diperlukannya waktu lebih lama untuk mendapatkan hasil maksimal.
Neogen Dermatology Real Fresh Foam Green Tea 
Memiliki kegunaan untuk membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran, sabun ini mengandung green tea yang terkenal dengan khasiatnya untuk mencerahkan dan menghaluskan wajah. Tidak hanya kandungannya, tetapi juga terdapat daun teh hijau asli di dalam produk ini. Namun tidak perlu khawatir, daun teh yang terdapat di dalam botol tidak akan mengganggu saat digunakan, karena terdapat saringan khusus sehingga daun teh akan tetap berada di dalam botol. 
Membahas packaging yang terbuat dari plastik, sehingga aman digunakan dan praktis. Nama dan keterangan produk yang terletak di kemasan tidak mudah hilang. Pump-nya besar dan sangat nyaman digunakan, kamu dapat dengan mudah mengatur banyaknya sabun yang akan digunakan. 
Sesuai dengan namanya “Real Fresh Foam” jika di pump produk ini akan mengeluarkan busa atau foam. Sabun dengan busa yang banyak, terkenal sekali akan membuat kulit tertarik, kering dan tidak disarankan bagi kamu yang berjerawat. Berbeda dengan Neogen Real Fresh Foam Green Tea, kulitku tidak terasa tertarik sedikitpun, membuat kulitku licin, lembut dan sangat efektif untuk membersihkan sisa makeup di wajahku. 
Sabun wajah ini sangat menenangkan layaknya sedang spa. Selain busanya yang sangat lembut, wangi green tea nya sangat tercium sehingga membuat rileks saat membersihkan wajah, berikut cara penggunaan Real Fresh Foam Green Tea: 
• Pastikan sudah membersihkan wajah dari makeup 
• Tekan pump sabun sesuai dengan kebutuhanmu. Saya hanya memerlukan setengah pump untuk membersihkan seluruh wajah. 
• Usapkan kewajah dengan cara memutar. Biasanya saya lakukan sambil memijat wajah. 
• Bilas wajah sampai bersih.