Beauty

Kulit Cerah Merata Dengan CALLISTA Online Skin Expert

by Viena Rissanty on 09 Jan, 2018
Community Executive

Sumber: www.ourbeautystory.com

Memiliki kulit cerah dengan warna yang merata merupakan idaman bagi setiap orang, namun memilih skincare bisa menjadi hal yang membingungkan, maka tidak heran banyak orang yang mempercayai perawatan wajahnya kepada dokter kulit. Banyaknya kegiatan saat ini, menjadikan kamu tidak sempat untuk mengantri ke dokter kulit, CALLISTA Online Skin Expert kini hadir untuk mengatasi permasalahanmu.  
CALLISTA Online Skin Expert merupakan sarana konsultasi kesehatan kulit secara online, sehingga kamu tidak perlu berlama-lama untuk antri. Perawatan yang diberikan merupakan hasil dari tahap pemeriksaan kulit terlebih dahulu sehingga setiap orang akan mendapatkan rekomendasi produk yang berbeda.
Memiliki cara yang mudah kamu dapat langsung membuka www.callista.co.id. Untuk memulai konsultasi, kamu harus mengisi form Skin Analysis terlebih dahulu yang nantinya akan dikirmkan kembali beserta rekomendasi produk yang cocok untuk kulitmu. Terdapat 2 produk dari Callista Online Skin Expert yaitu, Callista Acne Series dan Callista Brightening Series yang telah dicoba oleh beberapa Clozetters berikut ini.
Aiyuki
Sumber: @aiyuki_aikawa
Telah memiliki BPOM dan tidak menimbulkan efek samping pada kulit sensitif, Clozetter Aiyuki sampai saat ini rutin merawat kulit wajahnya dengan CALLISTA Brightening Series. Menggunakan Serum White Concentrate yang memiliki kandungan whitening agent pada malam hari, membuat kulit Aiyuki menjadi lembap, kenyal dan juga dapat meyamarkan noda hitam.
Sumber: www. Khhrnisa.com
Memilki aroma khas obat dokter, Serum White Concentrate mempunyai kemasan yang menarik, berwarna putih dan silver sehingga terlihat elegan, berbeda dari kemasan obat dokter pada umumnya. Walaupun memiliki tekstur yang sedikit kental, serum ini terasa ringan dan cepat menyerap. 
Eka Meilinda

Sumber: @liamelqha

Menggunakan CALLISTA Brightening Series yang terdiri dari Cleansing Milk, Beauty Soap, Face Tonic, Sunscreen Oil Free, Sunscreen Oily, Skin Brightening Cream, dan Serum White Concentrate membuat wajah Lia mejadi cerah. Lia mengatakan Serum White Cencentrate dan Brightening Cream dapat memudarkan bekas jerawat di wajahnya yang cenderung memilki warna lebih gelap.
Sumber: www.liamelqha.com
Aulia Rizky Wijayanto
Sumber: www.ourbeautystory.com
Clozetter Aulia, mengatakan kulit wajahnya menjadi lebih cerah setelah menggunakan rangkain CALLISTA Brightening Series. Terdapat 3 produk yang menjadi favoritnya yaitu:
Milk Cleanser:
Clozetter Aulia mengatakan CALLISTA Milk Cleanser berbeda dari Milk Cleanser pada umumnya. Mempunyai tekstur yang tebal, milk cleanser ini tidak terasa lengket dan memberi efek segar di wajah. Tidak memiliki aroma yang menyengat, produk ini juga dapat melembapkan kulitmu.
Sunscreen Oil Free: 
Termasuk dalam list favorit-nya, Clozetter Aulia menyukai teksturnya yang ringan dan mudah diratakan. Walaupun terdapat kandungan titanium dioxyde, white cast yang ditimbulkan tidak membuatnya terlihat seperti memakai “topeng”.
Serum White Concentrate:
Menjadi produk terfavorit, menurut Clozetter Aulia produk ini memiliki tekstur yang unik seperti gel yang dapat dengan mudah menyerap kedalam kulit. Melengkapi kemasannya dengan pump, membuat Clozetter Aulia mudah mengatur banyaknya serum yang akan di keluarkan dan juga lebih higenis.