Beauty

Kulit Lebih Cerah Dengan Produk Kecantikan Asal Swiss, LÜI Switzerland

by Cynda Adissa Lianita on 02 Jan, 2018
Community Executive

Hingga di penghujung tahun 2017, ClozetteID Review terus berjalan dan mengajak para Clozetters untuk mencoba produk atau treatment yang berbeda pada setiap project. Kali ini Clozette Indonesia bekerjasama dengan brand kecantikan asal Swiss dengan filosofi unik dibaliknya, yaitu LÜI Switzerland. Ada tiga produk yang ditawarkan oleh LÜI Switzerland dan juga dicoba oleh para Clozetters terpilih. Penasaran dengan pengalaman saya dan para Clozetters setelah mencoba produk LÜI Switzerland? Yuk, simak ulasannya berikut ini.
Tentang LÜI Switzerland
"Melalui laboratorium di Swiss, Lüi bekerja tanpa henti melalui inovasi yang handal dan terpercaya untuk menghasilkan kualitas yang terbaik, sebuah formula paling terdepan dan produk perawatan kulit paling terkemuka yang pernah ada. Lüi mengembangkan dan memproduksi produk perawatan kulit paling inovatif, dan mutakhir untuk pria dan wanita di seluruh dunia. Kami menjalin hubungan dengan pelanggan kami yang berharga dan belajar sebanyak mungkin mengenai kebutuhan Anda, sehingga kami dapat terus berinovasi untuk menghasilkan produk perawatan kulit baru demi memberikan manfaat pada kulit indah Anda." 
Fakta LÜI Switzerland
1. Produksi Swiss 
Produk kami 100% dibuat di Swiss. Swiss merupakan negara yang terkenal dengan nilai-nilai tradisional yang berfokus pada produk yang alami, inovatif, mutakhir, terpercaya, semangat, dan terdepan. 
2. Kualitas Tinggi
Kualitas yang konsisten dan tanpa kompromi mulai dari proses produksi hingga pengemasan di Swiss serta melalui berbagai tes dermatologi yang terjamin mutunya. Lüi menghadirkan produk unggulan untuk mereka yang percaya akan pentingnya produk perawatan kulit yang terbaik. 
3. Terinspirasi Dari Alam 
Bahan-bahan Lüi yang alami menambahkan unsur kesehatan dan sensasi bercahaya pada kulit Anda. Semua produk kami tidak mengandung Parabens, Silikon, Sulfat, dan unsur-unsur lain yang berbahaya bagi kulit Anda.  
4. Semua Dalam Satu
Formula yang dibuat untuk memberikan semua manfaat sekaligus dalam satu produk. Ubah hidup Anda menjadi sederhana dan efisien. 
5. Semua Jenis Kulit
Lüi diformulasikan untuk semua jenis kulit dengan pemutih yang melembabkan dan melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan seperti keriput, bercak hitam atau bintik-bintik gelap pada kulit, dan lingkar hitam dibawah mata dilengkapi dengan SPF 30 untuk wajah tampil sempurna setiap saat Anda beraktivitas. 
6. Untuk Pria dan Wanita
Formula perawatan kulit yang terdepan secara ilmiah memberikan efek revitalisasi yang menawan untuk pria dan wanita. 
7. Harga yang Terjangkau
Produk perawatan kulit yang mutakhir ini hadir untuk menjaga dan memberikan hasil kulit awet muda menawan dengan harga yang terjangkau.
Sumber: http://luiswitzerland.com/
Ada tiga produk LÜI Switzerland yang saya coba, yaitu Brightening Anti Aging Day Cream SPF 30, Brightening Anti Aging Night Cream, dan Brightening Anti Aging Face and Neck Serum. Ketiganya hadir dalam kemasan yang sangat identik. Pembedanya hanyalah tulisan yang tertera pada kemasan. Kandungan utama yang di-highlight oleh LÜI Switzerland adalah sel induk Apel Swiss langka yang sangat berharga, kualitas tertinggi dan paling murni.
Meski kemasan ketiganya dibuat identik, saya tidak merasa terganggu. Kemungkinan besar LÜI Switzerland ingin menunjukkan sisi elegan, mewah, sleek, dan simpel pada setiap produknya. Hal ini terlihat dari kemasan transparan pada bagian luar yang memperlihatkan botol berwarna putih di dalamnya serta aksen warna gold pada bagian leher botol dan tulisan keterangan produk. Ukuran botol yang memuat jumlah produk sebanyak 30ml pun menurut saya masih sangat ideal dan mudah digenggam.
Aplikator ketiga produk dibuat dalam bentuk pump. Ya, kehadiran aplikator bentuk pump tentunya memberikan kemudahan dalam mengontrol jumlah produk yang ingin dipakai. Selain itu, tidak perlu khawatir tumpah jika dibawa berpergian. Botol kemasannya juga cukup tebal, kuat, tidak mudah pecah jika jatuh dari ketinggian yang masih bisa ditolerir.
1. Brightening Anti-Aging Day Cream SPF 30
Klaim dari LÜI Switzerland: 
Diformulasikan secara khusus:
✔︎ Untuk membuat kulit Anda cerah & sehat 
✔︎ Dirancang untuk melawan tanda-tanda penuaan dini 
✔︎ Mengurangi kerut & pigmentasi 
✔︎ Memelihara dan meremajakan kulit Anda 
✔︎ Meningkatkan elastisitas dan wajah kontur lebih baik 
✔︎ Memberikan perlindungan ekstra SPF 30 
Harga: Rp 700.000
Ulasan Singkat:
Saat pump ditekan, krim berwarna agak krem pun keluar sedikit demi sedikit. Teksturnya terlihat padat di awal namun krim ini sangat mudah dibaurkan dan mudah meresap. Kulit lebih terasa halus dan lembap. Aroma apel yang menenangkan pun tercium saat produk ini digunakan. Saat awal digunakan, krim ini memberikan kesan glowing di kulit namun tidak membuat kulit menjadi berminyak. Kandungan SPF 30 juga membantu melindungi kulit dari sinar matahari yang berbahaya.
Jika digunakan secara rutin, krim ini memberikan efek mencerahkan, membuat kulit tampak lebih sehat, dan memperbaiki tekstur kulit. Sayangnya, harga yang ditawarkan cukup pricey. Tapi kalau dapat memberikan hasil yang memuaskan, menurut saya tidak masalah karena kulit yang sehat merupakan investasi untuk di masa depan.
Pendapat Clozetters tentang LÜI Switzerland Brightening Anti Aging Day Cream SPF 30:
"Ini yang buat aku suka sejak pertama kali pakai. Walaupun namanya ‘day cream’ tapi menurut aku terksturnya tidak seperti cream biasa. Teksturnya lebih liquidy ketimbang cream. Teksturnya benar-benar lightweight sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Tidak memberikan efek lengket atau berminyak. Tapi meninggalkan kesan lembab," Ayu Indah.
"Saat nyobain kali pertama, memang berasa rada greasy gitu. Tapi enggak lama dia langsung terserap ke dalam pori. Mantep banget rasanya saat wajah terlindungi dengan pelembab wajah yang mengandung SPF 30 gini. Saat harus berpanas-panas ria kena sinar matahari jadi nggak terlalu worry lagi lah", Uniek Kasgarwanti. 
"The cream is super easy to absorb, doesn't settle on the skin--which feels good and perfect to put under and on the other skincares. Brighten my face! This effect can be noticed on my second usage. Slowly but sure, I feel my whole face complexion starts to 'glow'. I notice that my face is refreshened more and can't deny. I think this one is the effect of the anti aging benefits, since some fine lines reduced and my skin elasticity increased after one week of usage. I love it so much, since I can have everything I need practically in one day cream", Jessica Ie.
2. Brightening Anti-Aging Night Cream
Klaim dari LÜI Switzerland: 
Diformulasikan khusus untuk Anda 
✔︎ Untuk membuat kulit Anda cerah & sehat 
✔︎ Dirancang untuk melawan tanda-tanda penuaan dini 
✔︎ Mengurangi kerut & pigmentasi
✔︎ Memelihara dan meremajakan kulit Anda
✔︎ Meningkatkan elastisitas dan wajah kontur lebih baik 
(BPOM : NC50160103521)
Harga: Rp 700.000
Ulasan Singkat: 
Berbeda dengan day cream, night cream ini berwarna putih. Teksturnya mirip seperti day cream, terlihat padat diawal namun sangat mudah dibaurkan, ringan, dan tidak lengket. Kulit terlihat lebih glowing, halus, dan lembap. Aroma apel juga sangat tercium dan memberikan sensasi yang menenangkan. Saat bangun di pagi hari, kulit pun terasa lebih lembut dan kenyal.
Pendapat Clozetters tentang LÜI Switzerland Brightening Anti Aging Night Cream:
"Setelah aku gunakan selama satu minggu, kulit aku terasa lebih kulit halus, lembut dan elastis. 2-3 hari pertama hasilnya sudah cukup terlihat, pori-pori aku juga terlihat lebih baik dari sebelumnya yang lebar-lebar mulai mengecil. Penting juga, biasanya ada skin care yang kalau kita bawa tidur malam keesokan harinya kulit jadi berminyak. Untuk product yang satu ini, aku jamin 100% tidak. Juga yang perlu kalian tau untuk jenis kulit aku yang cenderung sensitif ini, Lui Switzerland aman dan tidak terjadi bruntusan atau breakout which is cocok!", Karina Kamil. 
"I recently tried this Night Cream by Lüi Switzerland (thanks to Clozette Indonesia (Instagram)). This Switzerland-made product is light-textured and smells good. My husband was also surprised when he touched my face after I applied this brightening anti-aging cream, LOL perhaps he had never felt his wife's facial skin so smooth and firm before. First week of using this product, I feel my skin smoother and looks brighter. Lüi Night Cream promises to nourish and rejuvenate my skin by reducing pigmentation and wrinkles (exactly what I need!), so cannot wait to see the natural glow upon routine use", Wynne Prasetyo.
3. Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum
Swiss Apple Stem Cells – PhytoCellTec™ Malus Domestica
Serum sel induk Apel Swiss langka yang sangat berharga, memiliki keistimewaan untuk: 
✔︎ Memberikan hasil yang efektif untuk meremajakan kulit sepenuhnya
✔︎ Meningkatkan produksi kolagen untuk membuat kulit terlihat lebih muda 
✔︎ Secara dramatis mengurangi dan menghilangkan kerutan dan memperbaiki kondisi kulit 
(BPOM: NC50160103520)
 Rp 900.000
Ulasan Singkat:
Tekstur LUI Switzerland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum terlihat seperti minyak tapi agak cair. Saat diaplikasikan, serum ini justru mencair, sangat mudah meresap di kulit, dan tidak meninggalkan kesan lengket dan berminyak. Serum ini sangat ringan. Sekilas ada aroma apel yang tercium saat mencoba produk ini. Serum ini bisa dipakai untuk kulit wajah dan mata sekaligus, ga perlu lagi deh beli atau cari serum yang berbeda dan terpisah. 
Saya merasa bahwa kulit saya menjadi lebih lembut, kenyal, dan lembap. Saya memang tidak memiliki masalah lingkaran hitam yang parah, namun saya sering tidur terlalu larut. Ternyata serum ini juga membantu mencegah timbulnya lingkaran hitam di bawah mata dan area sekitar mataku juga menjadi lebih halus.
Pendapat Clozetters tentang LÜI Switzerland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum:
Ketika di-pump satu kali terasa teksturnya yang water based, namun tidak terlalu cair. Menurut aku tingkat kekentalannya pas ya untuk diaplikasikan ke wajah, dan aku juga suka teksturnya cepat menyerap serta tidak lengket.Hasilnya dalam seminggu aku pakai di wajah itu ringan banget ya, terus menyerap juga cepat. Nah, yang paling keliatan adalah tingkat kekenyalan kulit aku naik banget, dan biasanya jika no makeup pasti kelihatan kusam dan kurang bagus, ini tanpa makeup juga kulitku nggak jelek-jelek amat", Innova Mei.
"After a few days straight using this serum, My skin is brighter and my pores seems tighter, So i think it does a good change on my skin texture", Theresia Juanita.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty