Beauty

Kulit Segar Di Pagi Hari

by on 05 Oct, 2015

Image Courtesy: yanitasya
Semakin bertambahnya usia, kulitmu akan semakin berkurang elastisitasnya. Apalagi jika kamu kurang memberi perhatian pada kulitmu. Alhasil, kulitmu menjadi kering dan kusam. Faktanya, masalah kulit ini menjadi masalah yang paling banyak dialami oleh perempuan
Kali ini, The Body Shop hadir dengan menjawab kekhawatiran para perempuan lewat peluncuran produk Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask. Produk ini melengkapi rangkaian produk Drops of Youth dalam membantu meremajakan kulit.
Kulit memang butuh perhatian lebih, apalagi wajah menjadi hal utama yang pertama kali dilihat orang lain. Kamu butuh perawatan yang tepat untuk menjaganya tetap segar dan elastis dengan memakai Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask. Kandungan dalam produk ini akan menjaga kulit wajahmu sepanjang malam.
Tanaman Edelweiss menjadi rahasia di balik manfaat yang mengagumkan dari Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask. Teknologi dan keahlian yang dilansir oleh The Body Shop membuat bunga yang langka ini menjadi ekstrak yang mampu membantu proses peremajaan kulit di malam hari. 
Tahukah kamu? Saat tertidur, ternyata kulitmu tidak ikut beristirahat, lho. Kulit terus mencoba untuk melakukan regenerasi. Masker terbaru dari The Body Shop ini pun membantu mengunci seluruh manfaat produk perawatan kulit wajah yang kamu gunakan dan menjaga kulit wajahmu untuk tetap melakukan regenerasi secara optimal. Saat terbangun di pagi hari, kamu pun mendapat tampilan wajah yang cerah, dan bersinar.
Yuk, buktikan sekarang!