Beauty

Lancôme Idôle: Kekuatan Perempuan Dalam Parfum Tertipis Di Dunia

by Annisa Muthia on 02 May, 2022
Community Executive

Sumber foto: Instagram @lancomeofficial

Perempuan memang erat dengan kesan lembut dan feminin. Akan tetapi, meskipun identik dengan feminitas dan sisi yang halus, bukan berarti perempuan jauh dari kata kuat. Brand kecantikan asal Prancis, Lancôme, menunjukkan sisi unik perempuan melalui parfum terbarunya, Idôle. Parfum ini hadir sebagai lambang dari aura dan kekuatan, juga kelembutan dan kehalusan. Membawa pesan bahwa perempuan bisa sukses tanpa meninggalkan sisi feminin mereka.

 

Lancôme Idôle resmi diluncurkan di Indonesia tanggal 21 April 2022 lalu, bertepatan dengan Hari Kartini. Parfum ini bukan hanya sekadar inovasi Lancôme dalam bidang wewangian, tetapi hadir dengan misi luar biasa: menginspirasi perempuan untuk mencapai Sukses Bersama (Collective Success) dan Pemberdayaan Perempuan (Women Empowerment) dengan kampanye #WEAREIDOLE. Lancôme percaya bahwa setiap perempuan memiliki kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju menuju mimpinya karena “We are all Idôles, I Can, We Will!”

 

Proses pembuatan Lancôme Idôle melibatkan 3 perempuan dengan 3 karakteristik dan sensibilitas berbeda, yakni Shyamala Maisondieu, Nadège Le Garlantezec, serta Adriana Medina. Mereka menghadirkan aroma berkarakter floral & fresh yang clean dengan mawar dan air mawar sebagai inti wewangian, ditambah dengan melati, nilam, dan white musk. Berikut kombinasi lengkapnya:

Top Notes: Bergamot Italy Essence; Pear Accord

Heart Notes: Clean & Glow Accord; Isparta Rose Petal Essence crafted for Lancôme; Centifolia Rose Absolute from Grasse, Rose Water, India Jasmine Grandiflorum Super Infusion crafted for Lancôme, Jasmine Grandiflorum Haute Egypt Absolute, Jasmine Sambac Absolute

Base Notes: Indonesia Patchouli Heart Essence; Texas Cedar Fraction Essence, Muscs (Moxalone, Sylkolide, Ambrettolide); Madagascar Vanilla Prenium Extract, extract crafted for Lancôme.

Aroma unik Lancôme Idôle dikemas dalam botol ikonis tertipis di dunia yang dirancang oleh Chafik Gasmi, arsitek dan industrial designer ternama. Botol parfum ini melambangkan simbol keberanian dan passion, simbol tekad, serta simbol komitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi sekitar. Berbekal ketebalan 15mm, botol ini ringan dan praktis untuk dimasukkan ke dalam tas maupun saku, cocok untuk menemani aktivitas Clozetters sehari-hari.

 

Ingin merasakan langsung aroma yang ditawarkan Lancôme Idôle? Kamu bisa menemukan parfum ini melalui lancome.co.id atau Lancôme Flagship Store yang hadir di Lazada. Lancôme Idôle dibanderol seharga Rp1,415,000,- untuk ukuran 50ml dan Rp1,970,000,- untuk ukuran 100ml.