Beauty

Langkah Mudah Mengatasi Jerawat Dengan GlowInc Potion

by Annisa Muthia on 25 Jan, 2022
Community Executive

Jerawat tentu jadi permasalahan kulit yang kerap dialami banyak orang. Baik perempuan maupun laki-laki, tak lepas dari kondisi kulit yang satu ini. Survei dari JAKPAT menunjukkan 55% masyarakat Indonesia mengalami breakout, yakni munculnya jerawat secara tiba-tiba pada kulit. Selain dibutuhkan konsistensi, pengaplikasian produk yang tepat juga jadi kunci utama dalam mengatasi jerawat pada kulit.

 

Jika sebelumnya perawatan kulit berjerawat membutuhkan banyak langkah, kini, kamu tak perlu khawatir lagi, Clozetters. Brand lokal GlowInc Potion, yang merupakan sister brand dari Somethinc, mengemas perawatan untuk kulit berjerawat dalam 4 langkah mudah. Sejalan dengan konsep Skin Minimalism yang diusung, brand ini menawarkan rangkaian ACNECORE+ yang terdiri dari pembersih wajah, toner, serum, dan pelembap. 4 produk ini bisa kamu andalkan untuk mengatasi kulit yang tengah berjerawat, terutama bagi kamu pemilik kulit acne-prone dan pori-pori besar.

Selain 4 produk di atas, terdapat perawatan ekstra seperti ACNECORE+ Acne Spot Gel dan Dark Spot SOS Ampoule. Acne Spot Gel memegang peranan penting untuk menyembuhkan peradangan dan membasmi bakteri penyebab jerawat dengan cepat. Produk bertekstur ringan dan tak berwarna ini bisa kamu gunakan baik di pagi, maupun malam hari. Tak hanya itu, produk ini juga aman digunakan oleh remaja sejak usia 11 tahun, ibu hamil, serta ibu menyusui.

 

Setelah jerawat mengering, kamu bisa mengaplikasikan Dark Spot SOS Ampoule untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel, flek hitam, maupun hiperpigmentasi. Produk ini ampuh mencerahkan kulit 4x lebih efektif berkat kandungan Double Brightening-nya. And yes, seperti Acne Spot Gel, produk ini juga bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari. Teksturnya yang transparan tak mengganggu penampilanmu, bahkan tetap nyaman digunakan sebelum ber-makeup.

 

Rangkaian terbaru GlowInc Potion ini sudah tersedia sejak akhir Desember 2021 lalu di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan Beautyhaul.com. Psst.. Harganya juga cukup terjangkau, lo, yakni mulai dari Rp50.000,- saja! Pastikan kamu tak melewatkannya untuk kulit yang semakin sehat di tahun 2022!