Beauty

Langkah Tepat Atasi Tanda Penuaan

by Cynda Adissa Lianita on 23 Nov, 2016
Content Writer

Seperti yang kamu tahu bahwa di zaman yang semakin maju dan modern perempuan kian bebas untuk mengekspresikan dirinya. Mereka yang bekerja ke kantor atau freelance, hangout bersama teman, having night party, atau mereka yang berprofesi sebagai blogger atau traveler. Beberapa perempuan yang sudah berkeluarga juga disibukkan dengan aktivitas menjaga si kecil yang semakin lincah. Tanpa kamu sadari, kesibukan yang kamu jalani bisa memicu penuaan pada kulit. 
Tidak cukup istirahat dan rasa kurang peduli dengan kulit membuat kulitmu rentan mengalami tanda-tanda penuaan. Selain itu, kamu juga disambut oleh sinar matahari, debu, dan polusi saat menjalani aktivitas di luar ruangan. Bahkan stres dan tekanan juga memiliki dampak buruk untuk kesehatan kulitmu. Pertambahan usia memang terus terjadi tetapi faktor-faktor tersebut juga memicu tanda penuaan muncul lebih cepat. Sebelum semuanya menjadi lebih buruk, kamu bisa mencoba untuk mengatasi tanda penuaan dengan Olay Total Effects.
Apa saja sih tanda penuaan yang biasanya mulai terlihat di usia 20-an? 
1. Garis halus dan keriput 
2. Warna kulit tidak merata 
3. Bintik hitam 
4. Tekstur kulit tidak merata 
5. Kulit kering 
6. Kulit kusam 
7. Pori-pori besar Coba perhatikan lagi kondisi kulitmu. 
Kulit kering muncul akibat sel kulit mati yang tidak terangkat sempurna dan dapat menyumbat pori-pori pada wajah. Hal ini dapat menyebabkan kulit menjadi kusam jika tidak dijaga dalam waktu yang panjang. Jangan khawatir kamu bisa mulai mengatasinya dengan menggunakan Olay Total Effects 7 in 1. Kandungan Vitacianin mampu melembapkan dan mengangkat sel kulit mati secara optimal. Di sisi lain, formula antioksidan mampu menangkal radikal bebas seperti debu dan polusi yang kamu temui dalam aktivitas harianmu. 
Gunakan setiap hari setelah membersihkan wajah pada pagi dan malam hari (2 kali sehari). Formula eksklusifnya juga tidak menyebabkan komedo (tidak menyumbat pori), bebas minyak, cepat meresap, dan cocok untuk semua jenis kulit. Sekarang, kamu tidak perlu takut lagi untuk pergi keluar dengan segudang aktivitas yang kamu jalani. Kamu pun bisa tampil lebih percaya diri dengan kulit cantikmu bersama #OlayMoment
Clozetters bisa mendapatkan rangkain produk Olay Total Effects dengan berbagai promo menarik di Lazada. Selain itu, rangkaian produk Olay juga tersedia di hypermarket dan supermarket terdekat lho!