Beauty

Lebih Berwarna, Y.O.U Luncurkan Edisi “The Gold One”

by Annisa Muthia on 22 May, 2019
Community Executive

Sumber foto: Instagram @youmakeups_id

Tak hanya sebagai penunjang penampilan, kosmetik juga merupakan senjata untuk berekspresi. Oleh karena itu, variasi warna yang beragam tentu dibutuhkan untuk menciptakan tampilan akhir yang mampu merefleksikan diri penggunanya.

 

Menjawab kebutuhan tersebut, Y.O.U Makeups, lini kosmetik lokal dengan tagline “Long-lasting Beauty”, meluncurkan edisi baru yang kaya akan warna. Bertajuk “The Gold One”, edisi ini mendukung pengguna makeup di seluruh Indonesia untuk tampil lebih kreatif dan ekspresif sesuai dengan kepribadian masing-masing.

The Gold One terdiri dari tiga produk esensial, yakni Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream, Y.O.U Dream Skin Perfect Cushion dan Y.O.U Dual Dramatic Volume Mascara. Y.O.U Rouge Velvet Matte Lip Cream dilengkapi dengan teknologi quick-dry dan kandungan coconut oil yang mampu menutrisi bibir. Memiliki 18 varian warna, lip cream ini juga dapat kamu aplikasikan pada kelopak mata sebagai eye shadow, dan pada pipi sebagai blush on.

 

Untuk menyempurnakan kulit perempuan Asia, Y.O.U Dream Skin Perfect Cushion memiliki 5 shades yakni Ivory, Light, Natural, Natural Beige dan Beige. Tak hanya mempercantik tampilan wajah, cushion ini juga dilengkapi dengan akar bunga Iris Florentina untuk melembapkan dan menjaga elastisitas wajah.

 

Produk terakhir dari rangkaian The Gold One ialah Y.O.U Dual Dramatic Volume Mascara. Dilengkapi dengan kandungan wax dan silk fiber, maskara ini dapat melentikkan sekaligus memberi efek bulu mata yang lebih intens dan bervolume.

Tanggal 15 – 21 Mei 2019 lalu, Y.O.U Makeups telah membuka penjualan pre-order The Gold One melalui E-Commerce Shopee. Penasaran akan produk-produknya? Silahkan klik di sini untuk mengunjungi Official Store Y.O.U Makeups di Shopee.