Lifestyle

Lengkapi Kebutuhan Vitamin Keluarga Dengan Produk Terbaru YOUVIT

by Viena Rissanty on 07 Feb, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozetter 5andranova
Pada masa pandemi, vitamin merupakan asupan yang sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan daya tahan tubuh. Namun, dengan adanya aktivitas yang padat mengonsumsi vitamin sering kali terlupakan. Telah hadir sejak tahun 2017, YOUVIT merupakan pionir vitamin berbentuk gummy yang sangat menyenangkan untuk dikonsumsi. Hal ini membuat tak ada lagi kata lupa maupun malas untuk menjaga tubuh tetap sehat dengan vitamin. Konsisten membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan nutrisinya selama pandemi, kini YOUVIT menghadirkan YOUVIT Multivitamin baik untuk anak mau pun dewasa.
Formula baru gummy multivitamin dewasa terbuat dari sari buah asli 5 super berries, yaitu strawberry, goji berry, cranberry, raspberry, blueberry. Lengkap (Gak Kurang) #AlamiHebatnya, YOUVIT Multivitamin mengandung 10 vitamin; yaitu Vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E dan 3 mineral; yaitu Selenium, Iodium dan Zinc; Alami (Gak Kimawi). Ramah untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui, YOUVIT Multivitamin dibuat tanpa bahan kimia, tanpa pemanis, perasa, dan pewarna buatan. Kemasannya pun kini 100% dapat didaur ulang
Saya telah mengonsumsi YOUVIT sejak lama, kehadiran YOUVIT Multivitamin merupakan kabar baik bagi saya. Selain mudah untuk dikonsumsi, YOUVIT Multivitamin memiliki rasa yang enak dan mudah dibawa berpergian. Rutinitas mengonsumsi vitamin menjadi sangat menyenangkan sehingga tidak akan terlewatkan. Untuk memaksimalkan nutrisi tubuh, saya juga melengkapinya dengan mengonsumsi YOUVIT Omega-3 secara bersamaan. Kabar baiknya lagi, YOUVIT menggunakan gelatin halal dari gelatin sapi Australia dan juga sudah disertifikasi halal oleh MUI (No. 00110060360212).
YOUVIT Multivitamin juga hadir untuk anak-anak berusia 3-12 tahun. Terdiri dari tiga rasa yaitu jeruk, nanas, dan strawberry, YOUVIT Multivitamin anak memiliki bentuk monster gummy yang lucu. Formula baru YOUVIT Multivitamin Anak dengan segala kebaikan alam, mengandung 10 vitamin lengkap yaitu vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, dan E. Selain itu juga ada kandungan 3 mineral Selenium, Iodium, dan Zink untuk meningkatkan imunitas. Pada YOUVIT Multivitamin anak juga dapat ditemukan kandungan 12 sayur dan buah alami (apel, pir, kiwi, nanas, markisa, lemon, timun, kembang kol, bayam, seledri, jeruk, strawberry), juga kaya ekstrak Curcuma.
YOUVIT Multivitamin baik untuk dewasa dan anak cukup dikonsumsi sebanyak satu kali dalam sehari. Sehingga ibu harus mengawasi Si Kecil saat mengonsumsi YOUVIT, ya. Kamu bisa mendapatkan YOUVIT Multivitamin seharga Rp19.000,- per kemasan 7 hari. Sedangkan untuk satu pouch 30 hari, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp74.900,-. Nah, apabila kamu ingin mencobanya terlebih dulu, kamu bisa membeli kemasan 3 hari seharga Rp9.900,-. Yuk, temukan secara online di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan website resmi YOUVIT. Kamu juga bisa membelinya secara langsung di Guardian, Watsons, Kimia Farma, Ranch Market, FoodHall, Gramedia, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.