Beauty

Lengkapi Koleksimu, Tiga Final Product Dear Me x KFC Sudah Dirilis!

by Annisa Muthia on 26 Aug, 2022
Sr. Community Executive

Kolaborasi antara brand kecantikan lokal Dear Me Beauty dengan restoran siap saji KFC telah menjadi buah bibir sejak kemunculan pertamanya tahun 2021. Kemasan unik berbalut warna merah putih dan ilustrasi ayam goreng khas KFC menjadi daya tarik, di samping produk-produknya yang terbukti praktis dan inovatif. Setelah hadirnya Paket Combo Kulit Sehat berisikan Primer Sunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask, serta Cushion Hybrid dengan 5 shades unik, kolaborasi yang exciting ini kembali meluncurkan tiga produk terakhir dalam rangkaian Paket Kombo Cantik. Ketiga produk ini ialah 30 Seconds Meltaway Balm Papaya, Secret Recipe Face Palette, dan 12hr Long-Lasting Lip Tint. Ketiganya merupakan produk limited edition untuk menutup kolaborasi yang telah berjalan hampir satu tahun belakangan ini.

Lalu, apa saja keunikan tiga produk dalam Paket Kombo Cantik? Yuk, kita bahas satu persatu.

Pertama, ada 30 Seconds Meltaway Balm Papaya yang merupakan cleansing balm dengan kandungan Exfoliating Papaya Enzyme untuk kulit yang lebih sehat dan cerah. Ampuh mengangkat makeup dengan sempurna, cleansing balm yang dibalut packaging layaknya bucket ayam KFC ini turut diformulasikan dengan Zero Residue Clean Formula untuk membersihkan pori-pori secara mendalam tanpa menyebabkan timbulnya jerawat. Cocok untuk kamu gunakan sebagai first cleanser setelah menggunakan heavy makeup, Clozetters.

Selanjutnya, bagi pecinta makeup, Secret Recipe Face Palette tak boleh kamu lewatkan. Produk ini hadir dengan 11 warna pilihan yang terinspirasi dari resep rahasia legendaris dari KFC. Berbekal 3 jenis finish: matte, shimmer, dan glitter, face palette ini dapat kamu gunakan sebagai eyeshadow, blush on, bronzer, dan contour. Teksturnya yang lembut dan buttery berdampingan dengan varian warna yang pigmented yang mudah dibaurkan. Siap-siap berkreasi dan berekspresi dengan ke-11 warnanya, ya!

Last but not least, ada 12hr Long-Lasting Lip Tint yang tak kalah menarik. Sesuai namanya, lip tint awet tanpa touch up ini siap menemani aktivitasmu dengan warna intens hingga 12 jam lamanya. Terdapat 4 shades unik yang terinspirasi dari menu-menu KFC, yaitu Juicy Tomato (warna merah fresh), Pop Berry (warna merah pink), Spicy Chilli (warna merah orange), dan Hot Paprica (warna merah maroon). Bagi Clozetters yang memiliki bibir kering, tak perlu khawatir karena produk ini diperkaya dengaan Hydratig Hyaluronic Acid, Vitamin E, dan Jojoba Oil untuk menutrisi dan melembapkan kulit.

 

Ingin segera mencoba? Rangkaian Paket Kombo Cantik tersedia di TikTok Shop mulai tanggal 24 Agustus 2022, dan memasuki official store dan platform online Dear Me Beauty tanggal 27 Agustus 2022. Tak perlu khawatir, ketiga produk ini cukup ramah di kantong, yakni berkisar Rp 99,000,- hingga Rp 149,000,- saja, Clozetters. Go grab ‘em fast!