Beauty

Let’s Discover Your Color With L’OREAL Excellence

by Cyndi Adissa on 19 May, 2017
Contributor

Memiliki rambut yang indah menjadi impian para perempuan. Mindset rambut sebagai mahkota pun dianggap menjadi sebuah standar kecantikan para perempuan. Untungnya para perempuan Asia dilahirkan memiliki rambut hitam dengan jenis atau tipe rambut yang beragam. Jika melirik tren rambut yang ada saat ini, berbagai pilihan warna rambut menjadi pilihan yang menggiurkan. Melihat antusiasme yang tinggi para perempuan terhadap pewarnaan rambut, L’Oreal Paris Hair Colorist mempersembahkan L’Oreal Paris Excellence Creme dengan Triple Care Formula yang dapat melindungi rambut sebelum, selama, dan sesudah proses pewarnaan rambut.
Pada mulanya L’Oreal didirikan oleh seorang ahli kimia bernama Paul Louis Schueller. Sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, L’Oreal telah memproduksi pewarna rambut sejak awal kemunculannya. Formula pewarna rambut yang inovatif ditawarkan pertama kalinya oleh Paul pada tahun 1907. Hingga saat ini L’Oreal Excellence terus melangkah lebih jauh dan menjadi semakin inovatif.
L’Oreal Excellence L’Oreal Paris Excellence Creme mengandung Triple Care Formula, sebuah formula yang diperkaya dengan Ceramide, Pro-Keratin, dan Collagen yang merawat dan tetap menutrisi rambut. Sejalan dengan hadirnya L’Oreal Paris Excellence, L’Oreal juga memperkenalkannya sebagai produk pewarnaan rambut yang bisa dilakukan sendiri di rumah dengan 3 rangkaian produk L’Oreal Paris Excellence Creme. 
1. Protection Serum 
Mengandung ceramide yang melindungi rambut sebelum proses pewarnaan 
2. Color Agent dan Developer 
Mengandung Pro Keratin yang menjaga kesehatan dan kekuatan rambut saat diwarnai 
3. Conditioner
Mengandung collagen yang membuat rambut tampak tebal dan sehat setelah proses pewarnaan.
L'Oréal Paris Excellence Creme tersedia dalam 14 pilihan warna yang menawan dan sudah disesuaikan agar cocok untuk kulit perempuan Asia. Mulai dari Mahogany Copper Brown, Moka Brown, Frosted Brown, Pearly Brown, Light Brown, Brown, Dark Brown, Dark Brown, Black, Alluring Dark Brown, Original Darkest Brown, Intense Violet Brown, Light Auburn, Chocolate Brown, dan Purple Brown. L'Oréal Paris Excellence Creme bisa kamu dapatkan seharga Rp89.000,-
Temukan warna rambut yang cocok untukmu!
Bermain dengan warna rambut memang menyenangkan. Sentuhan warna yang unik dapat membuatmu seperti bertransformasi menjadi orang yang berbeda. Jangan sampai salah memilih warna. Dengan #DiscoverYourColor Chart dari L’Oreal, kamu bisa menemukan warna rambut yang sesuai dengan warna kulitmu. Kamu juga bisa mengunjungi www.discoveryourcolor.co.id untuk cari tahu lebih banyak tentang warna rambut yang sesuai untukmu.
Jadi, warna rambut apa yang sesuai dengan kulit cantikmu, Clozetters?