Beauty

Let’s Uncover Your Possibility

by Cynda Adissa on 29 Mar, 2018
Community Executive

Era modern dan kehidupan perempuan urban masa kini semakin menunjukkan bahwa perempuan semakin berdaya dan aktif menjalani aktivitas yang begitu padat. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak pemikiran bahwa perempuan, khususnya para hijabers, dinilai tidak memiliki kemampuan yang memadai untuk berkreasi dan menyalurkan pendapat mereka dengan segala kemungkinan yang ada.
Jangan takut untuk menjadi berbeda dan menciptakan karya yang luar biasa. Untuk itu, Sunsilk mengadakan #SunsilkHijabSister gathering yang bertema “Uncover Possibilities”, di acara ini para perempuan berhijab bisa saling berbagi inspirasi dalam menghadapi berbagai macam tantangan untuk dapat memaksimalkan peluang. Sunsilk percaya bahwa perempuan Indonesia dan para hijabers memiliki potensi yang patut digali dan didukung. Karena kemampuan dan kreativitas seseorang tidak dibatasi oleh penampilan.
Sunsilk menyadari rambut juga menjadi bagian yang melekat pada keseharian para hijabers. Kondisi kulit kepala dan rambut yang tertutup justru membutuhkan perhatian lebih. Jika tidak dirawat dengan tepat, kulit kepala dan rambut rentan mengalami masalah seperti rambut lepek, bau, mudah rontok, hingga berketombe. Dengan kulit kepala yang segar dan sehat, membuat pikiran tetap fresh saat mengambil keputusan, mencari inspirasi, serta menghadapi berbagai tantangan. Oleh karena itu, Sunsilk meluncurkan 3 varian rangkaian perawatan rambut dengan kandungan bahan natural untuk menjawab kebutuhan rambut dan kulit kepala para hijabers, yang sudah tersertifikasi halal dan dengan teknologi Perfume Touch™ rangkaian Sunsilk Hijab baru akan menebarkan harum segar, di setiap sentuhan pada rambut di balik hijab hingga 48 jam. Tiga varian Sunsilk Hijab terbaru, yaitu:
1. Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff Mengandung buah tin dan jeruk nipis yang membuat rambut menjadi lebih segar, harum, dan terlindung dari ketombe.
2. Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Hairfall Solution Dengan kandungan ginseng dan almond memberikan kesegaran dan mengurangi rambut rontok.
3. Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume Dilengkapi dengan kandungan stroberi dan mint yang menyegarkan dan membuat rambut bebas lepek dan tidak lengket.
Jadi, sudah siap mengungkap segala kemungkinan bersama Sunsilk Hijab?