Beauty

Limited Edition: Multi-colored Phoenix

by Cynda Adissa Lianita on 01 Feb, 2017
Content Writer

Sejak kesuksesan peluncuran SK-II koleksi festive edisi terbatas yang terinspirasi dari Suminagashi, SK-II kembali menghadirkan desain edisi khusus Tahun Baru Cina 2017 yang eksklusif diluncurkan hanya di Asia. Desain ‘Multi-Colored Phoenix’ pada Facial Treatment Essence ini ditujukan pada setuap wanita untuk memulai perjalanannya menuju kulit cantik terbantu tampak sebening kristal dengan lebih bersemangat. 
"Tidak ada instilah tetesan yang salah". Sebuah filosofi dalam seni marbling dari Jepang ini memberikan makna yang begitu dalam. Seni ini ingin menyampaikan pesan bahwa tak ada batasan dan pantangan dalam hidup, dan hanya kita yang memegang kekuatan untuk menentukan hasil akhirnya. Desain megah burung Phoenix melambangkan kelahiran dan menyerukan ajakan untuk lebih bersemangat dalam bertransformasi menjadi lebih baik, hadiah sempurna untuk Anda dan yang tercinta, sambut tahun baru dengan penuh harapan dan terus bertransformasi menjadi lebih baik dalam hidup.
Kandungan 90% Pitera dalam SK-II Facial Treatment Essence ditemukan sejak 35 tahun lalu. Sejak itu pula, FTE membantu wanita di seluruh dunia untuk mendapatkan kulit cantik tampak sebening kristal. PiteraTM mengandung asam amino, vitamin, asam organik, dan mineral yang bekerja memberi manfaat pada kulit melalui lima dimensi yaitu tekstur, cahaya, membantu menyamarkan noda dan garis halus serta membantu kulit terasa lebih kencang sehingga membantu kulit tampak sebening kristal. Di Tahun Baru Cina 2017, saatnya raih kesempatan untuk memperbaharui kecantikan alami Anda dengan hadiah sempurna kulit cantik terbantu tampak sebening kristal.
“Inspirasi dari desain eksklusif tahun ini memnyampaikan pesan kuat kepada wanita untuk tidak membatasi dirinya dari tantangan serta kesempatan untuk menciptakan ceritanya sendiri; merengkuh kekuatan untuk mengubah takdir tanpa rasa takut. Desain botol yang cantik ini menjadi pengingat bagi diri kita dan yang tercinta untuk mengawali tahun yang baru dengan semangat dan keberanian.” Anggun C. Sasmi – Brand Ambassador SK-II Indonesia SK-II 
Facial Treatment Essence Phoenix Limited Edition (230 ml) bisa kamu dapatkan di seluruh gerai SK-II dengan harga Rp. 1,999,000,-