Beauty

Lindungi Daerah Kewanitaanmu Dengan Bahan Alami

by Diva Apresya on 03 May, 2017
Contributor

Sumber Foto: readersdigest.co.id
Sama seperti bagian tubuh lainnya, daerah kewanitaan atau yang biasa disebut area V dapat mengeluarkan keringat sehingga menghasilkan kondisi yang lembab. Hal ini menyebabkan area tersebut mengeluarkan bau yang tidak sedap, terasa gatal atau untuk beberapa kasus tertentu timbul infeksi jamur. Karena itu Clozetters, menjaga kebersihan area V itu selain harus rutin juga diperlukan langkah yang benar seperti rajin mengganti celana dalam dan menggunakan produk pembersih yang tepat.
Hal yang perlu kamu tahu, membasuh area V dengan sabun biasa justru dapat menurunkan level pH dan bakteri baik di area tersebut, sehingga resiko terkena infeksi semakin tinggi. Memahami kebutuhan wanita tersebut, Lactacyd kini hadir dengan produk terbarunya Lactacyd Herbal yang formula dan aromanya akrab dengan wanita Indonesia. Sesuai namanya, produk ini mengandung perpaduan bahan herbal dan alami yaitu daun sirih yang mampu mlindungi area V dari penyebab gatal, susu yang mampu melembutkan kulit, dan mawar yang mampu memberikan keharuman yang tahan lama. 
Sumber Foto: simplybeautyme.com 
Tentu saja area V yang bersih dan terawat akan membuat kamu lebih percaya diri sebagai wanita seutuhnya. Entah itu ketika kamu menjalani keseharian sebagai mahasiswi, meraih mimpi sebagai wanita karir hingga menebar kasih sayang sebagai istri dan Ibu. Nah, agar kepercayaan diri itu menginspirasi wanita lainnya, yuk, sharing pengalaman pribadi kamu menggunakan Lactacyd Herbal dengan mengikuti Campaign Blog Competition Lactacyd Herbal.
Sumber Foto: chatelaine.com 
Ada banyak hadiah untuk para pemenangnya lho! Satu orang pemenang utama akan mendapatkan 1 buah Macbook Air, 3 orang pemenang akan mendapatkan Handphone OPPO A39, dan voucher Sodexo senilai Rp. 500.000. Untuk kamu yang tertarik mengikuti kompetisi ini, bisa membaca langkah dan ketentuannya di sini, ya!  
Good Luck!