Beauty

Lip Tint Dengan Aplikator Cushion? Sekarang Kamu Bisa Mendapatkannya

by Viena Rissanty on 08 Apr, 2019
Community Executive

Sumber foto: @revlonid

Lipstick menjadi salah satu item kecantikan yang tidak dapat ditinggalkan bagi beberapa orang. Warnanya yang bermacam-macam, lipstick dapat memberikan hasil  akhir beragam, sesuai dengan keinginanmu. Selain lipstick, saat ini beauty enthusiast sangat menyukai lip tint untuk menyempurnakan tampilannya. Memahami hal tersebut, Revlon meluncurkan produk terbarunya, Revlon Kiss Cushion Lip Tint

(Atas-bawah: 200-270)

Tersedia dalam 8 pilihan warna, yaitu 200, 210, 220, 230, 240, 260, 270, dan 290. Revlon Kiss Cushion Lip Tint memiliki tekstur krim dan terasa ringan seperti air saat dipulaskan. Tingkat medium coverage yang dimiliki Revlon Kiss Cushion Lip Tint dapat di-build-up dengan mudah dengan hasil akhir  glossy. Selain itu Revlon Kiss Cushion Lip Tint memiliki aroma wangi yang soft.

Sesuai dengan namanya, Revlon Kiss Cushion Lip Tint memiliki kemasan yang terbuat dari plastik dan dilengkapi aplikator cushion. Kamu dapat menggunakannya dengan mudah, hanya dengan memutar bagian badan kemasan. Aplikator berbentuk cushion ini terasa empuk sehingga nyaman digunakan dan sangat mendukung untuk membuat tampilan ombre lips, natural, hingga bold.

 

Terdapat dua warna yang menarik perhatian saya. Untuk menciptakan tampilan ombre pada bibir, saya menggunakan warna 210. Warna krem atau yang dikenal dengan nude memiliki sentuhan warna oranye sehingga sangat cocok untuk diaplikasikan pada bagian luar atau pinggi bibir. Saya memilih warna 270 untuk bagian dalam. Warna merah gelap dengan sentuhan ungu tua terkesan begitu elegan. Tampilan ombre ini cocok digunakan sehari-hari sebagai pelengkap tampilanmu. Selain itu, terdapat kandungan coconut oil yang membuat tampilan bibir terlihat sehat dan juicy.