Beauty

Lip Tint Dengan Kandungan Vitamin E Ini Bisa Menjadi Sahabatmu

by Viena Rissanty on 06 Jan, 2020
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Sophietahir
Setiap perempuan tentu memiliki impian besar yang harus dicapai. Selain keahlian dan kerja keras, penampilan merupakan salah satu faktor yang mendukung untuk mewujudkannya. Seperti yang telah kamu ketahui, penampilan merupakan bagian dari representasi seseorang. Kamu dapat mengekpresikan diri sesuai keinginan melalui pakaian dan makeup. Tampilan wajah fresh merupakan salah satu makeup yang digemari banyak orang untuk digunakan sehari-hari.
Produk bertekstur ringan dan tahan lama kini menjadi andalan untuk menciptakan tampilan tersebut. Salah satu produk yang sangat diperhatikan akan kualitasnya adalah lip tint. Menjadi hal yang tricky, menggunakan lip tint sering kali menyebabkan bibir menjadi kering. Jika sedang mencari lip tint bertekstur ringan dan tahan lama, BRUNBRUN Paris Lip Tint bisa menjadi pilihanmu. Merupakan “one stop shopping” beauty retail, BRUNBRUN Paris selalu hadir untuk melengkapi kebutuhan kamu dengan produk terbaru, salah satunya yaitu BRUNBRUN Paris Lip Tint.
BRUNBRUN Paris Lip Tint tersedia dalam warna berry dengan tekstur cair dan pigmented untuk memberikan tampilan pink natural pada bibir. Kandungan Vitamin E-nya membantu mempertahankan bibir tetap lembut, kencang, dan mengurangi tanda penuaan. Selain itu, BRUNBRUN Paris Lip Tint tidak mengandung lilin sehingga dapat menjaga bibirmu tetap lembap setiap saat.
Say good bye to touch up! BRUNBRUN Paris Lip Tint dapat bertahan hingga 12 jam, kamu dapat tampil cantik setiap saat tanpa menghabiskan waktu. Merupakan produk multifungsi, BRUNBRUN Paris Lip Tint juga dapat digunakan pada bagian pipi sebagai blush on dengan hasil warna yang natural. Aplikasikan BRUNBRUN Lip Tint pada bagian pipi secukupnya, lalu baurkan dengan jari tangan atau sponge hingga merata. Kamu pun siap menjalani aktivitas dengan wajah lebih merona. Packaging berwarna berry yang terlihat sangat playful dan fresh ini sangat merepresentasikan produknya. Kamu dapat membawa BRUNBRUN Paris Lip Tint dengan mudah kemana pun dengan ukurannya yang travel friendly sebesar 2.5ml.
Untuk remaja tak usah khawatir, karena produk ini mudah didapatkan dan mempunyai harga yang super affordable, yaitu Rp29.000,-. Kamu bisa mendapatkan BRUNBRUN Paris Lip Tint Lokal ini di lebih dari 70 offline store BRUNBRUN Paris, seperti Kota Kasablanka, AEON Mall Jakarta Garden City, Plaza Balikpapan, Mall Jayapura, Trans Studio Makassar, Tanjung Pinang City Center, Maluku City Mall, Bencoolen Mall, Trans Studio Mall Bali, dan masih banyak lagi.
Agar tampilan bibirmu lebih maksimal ada pun tips yang dapat kamu lakukan sebagai berikut. Bersihkan bibir dengan BRUNBRUN Paris Lip Scrub secara lembut dan perlahan. Setelah itu gunakan BRUNBRUN Paris Paw Paw Ointment setidaknya 10 menit sebelum menggunakan lip tint untuk menjaga kelembapannya. Terakhir, gunakan BRUNBRUN Paris Lip Tint.