Beauty

Lip Velvet Beraroma Cherry Ini Mampu Menutrisi Bibirmu!

by Ashfia Fuada Ersterina on 06 Jan, 2022
Community Executive

Tak dapat dipungkiri, hingga kini gaya lipstik ombre masih menjadi favorit para beauty enthusiast dari seluruh dunia. Berawal dari tren Korean Beauty yang populer di tahun 2016, gradasi warna lipstik yang berbeda dari ombre lips memang terbilang unik dan mampu menjadikan look lebih fresh

Melihat tingginya antusiasme para makeup junkie akan produk perona bibir. Mendorong Barenbliss, sebuah K-beauty brand inisiasi makeup artist ternama Korea, Jina Kim. Kembali berinovasi untuk menghadirkan produk makeup lainnya. Setelah sukses meluncurkan rangkaian makeup mulai dari blush on, highlighter hingga liptint di tahun 2021 lalu. Kini Barenbliss memperkenalkan lip velvet terbaru yang diklaim memiliki keunggulan berbahan alami dan nyaman digunakan, yakni Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Menurut Fivyola Hendra, Brand Director BNB. Kehadiran produk terbaru ini ini menambah jajaran lip products yang telah dirilis oleh Barenbliss sebelumnya. Sekaligus bertepatan dengan campaign "Beauty in Joy" yang bertujuan mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk KBeauty dari Barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing.
Cherry Makes Cheerful Lip Velvet merupakan produk lip velvet dengan tekstur mousse yang dilengkapi aroma buah cherry. Tak hanya bisa memaksimalkan ombre lips ala Korea-mu, produk ini juga memberikan sensasi deep comfy moisture. Berkat kandungan Macadamia Oil yang berpadu dengan Sodium Hyaluronate, di mana kedua kombinasi tersebut mampu mempertahankan kelembapan bibir sepanjang hari. Selain itu, terdapat juga kandungan Seamless & Soft Formula sebagai partikel bertekstur ringan dan powdery untuk hasil akhir bibir velvet yang halus. 
Untuk pilihan warnanya pun terbilang lengkap, Clozetters. Terdapat 6 shades yang bisa kamu gunakan untuk base ombre lips. Pertama ialah Blushed Moment dengan tone peach nude, lalu ada Rosewood Dream untuk kamu penyuka warna bibir pinkish, Cherish Delight bernuansa brownish pink yang cantik, Wine Thrill yang hadir dengan warna deep rosy red, Autumn Walk berwarna coral nude, dan terakhir Summer Sunset untuk memancarkan pesonamu lewat warna brownish nude yang natural.

Short Review
Benar-benar sesuai namanya, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet memiliki formula mousse yang ringan dan cepat nge-set di bibir. Saya pun dibuat kagum dengan formula velvet dari produk ini yang tidak menjadikan bibir saya terasa kering sama sekali. Hasil akhir di bibir pun smooth dan rapi, tidak mempertegas garis-garis bibir atau membuatnya terlihat kering. 
Setelah dipakai cukup lama, produk ini tetap terasa nyaman dan minim, bahkan hampir tidak transfer ketika saya menggunakan masker. Akan tetapi, jika dipakai makan berat, maka lipstik bagian dalam bibir pun akan terhapus. Hal tersebut tak menjadi masalah bagi saya, mengingat saya memang terbiasa touch up lipstick setiap kali selesai makan berat. 
Overall, kalau kamu adalah penggemar lip velvet dan menyukai tampilan bibir ombre. Menurut saya Cherry Makes Cheerful Lip Velvet patut dicoba. Pilihan warna nude-nya variatif dan cantik, formula velvet-nya sangat ringan, hasilnya di bibir pun halus dan minim patchy. Dari semua warna, yang paling jadi favorit saya adalah shade Blushed Moment yang natural untuk dijadikan ombre maupun  dipakai full lips. 
Jika kamu tertarik mencoba lip product yang satu ini, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet kini sudah bisa kamu dapatkan seharga Rp69.000 melalui Official Store Barenbliss di Tokopedia pada tautan berikut iniTidak hanya itu, Clozetters. Tokopedia juga menawarkan Cashback 50% hingga 10.000 dengan minimal purchase Rp. 20.000! Gunakan kode voucher CANTIKMAR yang berlaku hingga 31 Maret 2022. Jangan lewatkan kesempatan emas ini ya!

More From Beauty
Intip Tiga Desain Gemas INNISFREE X Steven Harrington
19 Apr, 2024
Beauty , Skincare
Bikin Pangling, Ini Perubahan Kim Ji Won di Drama “Queen of Tears”
11 Apr, 2024
Beauty , Makeup
Bikin Pangling, Ini Perubahan Kim Ji Won di Drama “Queen of Tears”
11 Apr, 2024
Beauty , Makeup
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Cegah Aging Sejak Umur 20 Tahun, Intip Tanda-tandanya!
01 Apr, 2024
Beauty , Skincare
Latest Articles
Petualangan Ramen: Dari Hokkaido, Hingga Okinawa!
29 Apr, 2024
Cooljapan , Food
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Snack Jepang yang Wajib jadi Bucket List Kamu
25 Apr, 2024
Cooljapan , Food
Semangat Emansipasi di Kartini Cup, Turnamen Cricket Putri untuk Atlet Muda
23 Apr, 2024
Lifestyle , Wellness
Kimono: Dari Pakaian Tradisional hingga Tren Fashion Modern
21 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty