Beauty

Lipstick Matte Tanpa Membuat Bibirmu Kering Dan Menghitam

by Viena Rissanty on 13 Jan, 2022
Community Executive

Menggunakan masker medis telah menjadi bagian yang tidak dapat ditinggalkan sejak terjadinya pandemi. Meski sebagian besar area wajah tertutup saat menggunakan masker medis, hal ini tidak mengurungkan perempuan untuk berdandan. Ada beberapa permasalahan kulit yang muncul akibat menggunakan masker medis dalam jangka waktu yang lama. Salah satunya adalah muncul jerawat (maskne) dan kulit bibir menjadi lebih kering, padahal untuk mendapatkan tampilan makeup yang sempurna harus didahului dengan kulit yang sehat.
Jika kamu telah sering menemukan pembahasan mengatasi maskne, sekarang waktunya berbagi mengenai kesehatan kulit bibir. Siapa yang di sini memilih menggunakan lipstick matte? Pasti banyak ya, selain tahan lama lipstick matte juga memiliki keunggulan minim transfer sehingga aman saat digunakan dengan masker. Tapi tidak jarang yang mengeluhkan kondisi kulit bibir semakin kering dan menghitam, lho Clozetters.
Pastikan kamu menggunakan lipbalm yang cukup sebelum pemakaian lipstick. Bila kulit bibir terasa kering maka tak ada salahnya untuk memilih lipstick yang bertekstur lebih ringan, salah satu produk yang bisa kamu coba adalah Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick!
Hadir dalam kemasan baru, Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick tersedia dalam enam pilihan warna dari nude hingga bold. Untuk warna bold kamu dapat memilih warna 01 – Master Piece, 02 – Secret Season, dan 06 Time Flies. Sedangkan untuk warna yang nude atau lembut kamu dapat menggunakan pilihan warna 03 – Follow Me, 04 – Luna, dan 05 – Breakbeat.
Pada awal pemakaian saya takut jika Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick akan terasa berat kerana memiliki tekstur yang creamy. Ternyata setelah digunakan Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick terasa begitu nyaman dan ringan, bahkan sangat lembut saat diaplikasian pada bibir. Dalam sekali pulasan, Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick mampu menutupi warna kulit bibir gelap dengan rata dan sempurna.
Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick terbukti dapat menjaga kelembapan bibir saya selama pemakaian yang cukup lama. Ternyata setelah saya teliti dan baca kembali, Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick diformulasikan dengan bahan alami. Terdapat Squalane dan Baobab Extract yang berfungsi untuk melembapkan bibir. Selain itu, Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick dilengkapi dengan kandungan Vitamin E yang terkenal kaya akan antioksidan.
Saat mengaplikasikan Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick tercium aroma buah manis, yaitu Peach Vanilla. Bagi kamu yang sensitif dengan aroma wewangian pada kosmetik tak perlu khawatir. Kamu dapat tap-tap lipstick ke tissue setelah menggunakannya untuk mengurangi aroma. Hal yang saya suka dari Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick dapat dipakai secara sendiri atau ombre. Warna 03 – Follow Me dan 06 Time Flies menjadi favorit saya untuk menciptakan tampilan ombre yang cantik dan anggun.
Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp43.900,- dengan mudah secara online di website resmi Mineral Botanica dan berbagai e-commerce, salah satunya Tokopedia. Secara keseluruhan, Clozette Crew merekomendasikan Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick sebagai pilihan lipstick-mu. Selain bisa tampil cantik, bibirmu pun akan terawat dengan baik. Tunggu apa lagi, yuk dapatkan Mineral Botanica The Grail Vivid Matte Lipstick!