Beauty

Liquid Blush Terbaru Raine Beauty, Warnanya Menyatu dengan Kulit!

by Annisa Muthia on 15 Dec, 2022
Sr. Community Executive

Sumber foto: Instagram @officialrainebeauty

Menjelang akhir tahun, riasan yang natural, sheer, dan effortless semakin digemari banyak orang. Terbukti dengan munculnya produk makeup yang tak hanya menyempurnakan fitur wajah, namun juga meng-highlight kecantikan alami penggunanya. Salah satunya ialah Raine Beauty, brand kecantikan dari penyanyi tanah air Raisa, yang turut menghadirkan rangkaian produk dekoratif sebagai inovasi di industri kecantikan. Setelah sukses dengan peluncuran Lipslick Tinted Oil dan Lip Velvet Hydrating Balm, Raine Beauty kini merilis Soft Cheek Color Drops, liquid blush yang menawarkan beragam keunggulan. Yuk, intip selengkapnya melalui ulasan berikut!

Banyak yang bilang, jenis blush on tertentu kerap tak cocok dengan jenis kulit tertentu. Namun, hal ini bukan menjadi masalah jika kamu menggunakan Soft Cheek Color Drops. Hadir dalam dua shades, produk yang dilengkapi aplikator berjenis drop yang unik ini didesain untuk semua tipe kulit. Tak perlu khawatir akan tampilan makeup yang patchy, kering, atau berminyak, karena setelah dibaurkan, produk ini menyatu dengan kulit layaknya rona pipi alami.

 

liquid, Soft Cheek Color Drops amat ringan, breathable, buildable, dan tentunya blendable. Produk ini diperkaya kandungan skincare seperti hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit, avocado oil sebagai skin nourishment agent, grapeseed oil untuk membantu memperbaiki kulit, dan vitamin E sebagai antioksidan. Cara pengaplikasiannya cukup mudah dan bisa disesuaikan dengan keinginanmu, seperti dibaurkan dengan jari, hingga menggunakan brush atau beauty sponge. Uniknya lagi, produk ini tetap terasa ringan dan seamless tanpa efek menggumpal meskipun kamu menggunakannya hingga beberapa layer, atau bahkan membaurkannnya di wajah setelah penggunaan powder.

Titania Fairuskha, sebagai co-Founder Raine Beauty, mengemukakan “Soft Cheek Color Drops ini memang dibuat untuk semua orang dan semua jenis kulit. Jadi, dari pemakaian pun cocok dengan semua cara. Buat yang mau praktis bisa pakai jari dan yang mau lebih presisi bisa menggunakan brush atau sponge. Hasilnya akan tetap natural dan menyatu dengan kulit kita.”

Lalu, bagaimana dengan pilihan warnanya?

Soft Cheek Color Drops hadir dalam dua warna cantik, I’m Sunkissed dengan warna muted peach menggambarkan natural flush dari paparan sinar matahari untuk tampilan radiant glow, serta I’m Flattered dengan warna fresh pink yang serupa dengan natural blush ketika wajah kita berseri bahagia. Keduanya menghasilkan satin to velvet finish untuk menyempurnakan tone kulit perempuan Indonesia yang beragam. 

 

Founder Raine Beauty, Raisa Andriana mengatakan, “Buatku dua warna ini highlighting kecantikan yang sebetulnya naturally sudah ada. Karena memang itu purpose dari Soft Cheek Color Drops dan Raine Beauty. Itu juga kenapa kita buat feel dari liquid blush ini adalah skin-like feeling. Aku harap semua yang pakai Soft Cheek Color Drops bisa merasakan rona karena kebahagiaan dari dalam diri sendiri sepanjang hari, karena we deserve to feel as good as we look.”

 

Bagaimana, Clozetters? Menarik sekali ya, produk terbaru dari Raine Beauty ini. Tak hanya hadir dengan konsep unik dan pengaplikasian yang mudah, produk Raine Beauty juga mengusung konsep conscious beauty dengan formula yang clean, halal, no harmful materials, no paraben, cruelty free, dan vegan. Untuk Soft Cheek Color Drops, kemasannya sudah dibuat dari recyclable glass jar dan post-consumer recycled material, lo. Selain itu, sejalan penerapan conscious beauty, Raine Beauty juga menganjurkan kita untuk menghabiskan produk kecantikan yang dimiliki hingga tetes terakhir sebagai langkah untuk mengurangi personal waste untuk diri dan lingkungan yang lebih baik.

 

Soft Cheek Color Drops sudah bisa kamu peroleh secara online melalui official store Raine Beauty yang tersebar di Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. Masing-masing shade-nya dibanderol seharga Rp 149.000,-. So, what are you waiting for, Clozetters? Get your natural blush with Soft Cheek Color Drops!