Beauty

Magic Brush By Acca Kappa

by Cynda Adissa Lianita on 26 Oct, 2016
Content Writer

Pernah mengalami bad hair day di pagi hari? Saya rasa setiap perempuan pernah mengalaminya. Apalagi saat terburu-buru dan tidak sempat menata rambut. Rambut indah dan tertata tentu saja membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Alat penata rambut apa sih yang sering kamu gunakan, Clozetters? Flat iron, Curly iron, Hair dryer, dan sisir blow? Sisir blow biasa tidak dapat menata rambut dengan maksimal tanpa bantuan hair dryer seperti di salon-salon. 
Kali ini saya punya rekomendasi produk penata rambut yang bisa kamu gunakan setiap hari, di mana pun dan kapan pun. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.
Sudah pernah mendengar tentang sebuah brand bernama Acca Kappa, Clozetters? Acca Kappa merupakan produk perawatan tubuh asal Italia yang berdiri sejak 1869. Fokus bisnis pada saat pertama kali didirikan adalah sebagai perusahaan produksi sikat rambut dan aksesori berkualitas. Sejak saat itu, Acca Kappa menjadi produsen sisir terbesar di Italia.
Saat ini, Acca Kappa terus berkembang bukan hanya sebagai produsen sisir. Berbagai inovasi yang diciptakan membuat Acca Kappa juga memproduksi rangkaian perawatan tubuh mulai dari shampoo, conditioner, soap, body lotion, serta parfum untuk perempuan dan laki-laki. 

Dari sekian banyak produk Acca Kappa, saya akan membahas produk unggulan Acca Kappa, yaitu hair brush atau yang akrab disebut dengan sisir. Saya mencoba sisir tipe Pneumatic Boar Bristles Brush. Sayangnya, bukan saya yang benar-benar mencoba tetapi rekan saya, yaitu Puitika Pamora yang bisa kamu simak pada video di bawah ini.
Kamu bisa lihat dalam video di atas bahwa Pneumatic Boar Bristles Brush membantu kamu mendapatkan tatanan rambut indah seperti di-blow hanya dalam waktu yang singkat. Selain itu, rambut juga terlihat berkilau dan halus.
Pneumatic Boar Bristles Brush terbuat dari Kayu Kotibe dan bulu sikat Boar Bristles yang dirancang untuk merangsang kulit kepala dan memoles batang rambut. Bentuk khusus dari bantalan karet alam memungkinkan tekanan akan lebih merata saat menyikat lembut pada rambut dan kulit kepala. Susunan dan ketebalan sikat sisir yang anti-static ini sangat ideal untuk menengah dan rambut panjang. 
Harga: Rp 448.000,-
Kamu bisa mendapatkan produk Acca Kappa di Gerai Acca Kappa Central Park Mall atau secara online di Sociolla.com.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty