Beauty

Makarizo Rebonding System

by Diva Apresya on 19 Jan, 2016
Contributor

Tren gaya rambut lurus sepertinya akan selalu digemari oleh para wanita di seluruh dunia. Selain mudah disisir dan diatur, rambut lurus juga dapat dibentuk menjadi bermacam-macam gaya. Tidak heran jika banyak wanita rela menghabiskan waktunya di salon untuk mendapatkan gaya rambut lurus idaman. Mungkin kamu salah satunya?
Atiqah Hasiloan (Brand Ambassador Mokarizo) bersama Wong Inte 
(Marketing Manager Professional PT Akasha Wira International Tbk)
Untungnya Makarizo memahami itu. Menyempurnakan teknik pelurusan rambut yang sering kamu jumpai di salon, makarizo menciptakan Makarizo Rebonding System. Teknologi ini dilengkapi oleh produk unggulan Makarizo yang 100% tanpa Amonia dan mengandung protein susu yang membuat rambut lurus berkilau dan tetap sehat. Jadi kamu tidak perlu khawatir jika rambutmu rusak selama proses pelurusan.
Atiqah Hasiloan, Brand Ambassador Mokarizo
Oh ya, untuk kamu yang juga bosan dengan gaya rambut lurus yang itu-itu saja seperti layer atau bob, kamu bisa mencoba gaya rambut yang diciptakan oleh Makarizo sendiri yaitu Harabuki. Gaya ini merupakan penggabungan gaya Klasik Kabuki dan gaya Modern Edgy Harajuku. Dengan gaya rambut ini, kamu akan mendapatkan tampilan rambut lurus hitam panjang khas seni teater Jepang dan warna menyala potongan asimetris yang eksentrik khas Harajuku.