Beauty

Make Over Ajak Perempuan Indonesia Bereksperimen Melalui ‘Beauty Beyond Compare’

by Annisa Muthia on 18 Mar, 2023
Sr. Content Executive

Sumber foto: Instagram @makeoverid 

Brand kecantikan tanah air Make Over dikenal luas dengan tagline-nya, ‘Beauty Beyond Rules’ yang mengajak perempuan untuk mendobrak stigma dan batasan-batasan di masyarakat, serta menjadi diri sendiri. Brand yang turut berperan dalam kemajuan industri kecantikan lokal ini berhasil menjadi penyemangat bagi perempuan Indonesia untuk menunjukkan sisi kreatif sekaligus tampil lebih percaya diri.

 

Tahun ini, Make Over mengajak kita semua untuk level up ke langkah selanjutnya dengan tagline sekaligus kampanye terbaru, ‘Beauty Beyond Compare’. Kampanye ini mengajak perempuan Indonesia untuk berani bereksperimen di luar zona nyaman untuk bertransformasi secara menyeluruh, melebihi ekspektasi orang-orang di sekitarnya.

 

“Make Over Beauty Beyond Compare dihadirkan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan yang dimiliki oleh konsumen dan target market Make Over. Melalui tagline baru ini, Make Over ingin menjangkau para perempuan dengan standar yang tinggi di dalam hidup untuk terus mencoba sesuatu yang baru diluar zona nyaman mereka untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa di luar ekspektasi,” tutur Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over.

Kampanye ini turut memperkenalkan 4 nama public figure sebagai Beauty Beyond Compare Icon, yang juga mewakili keunikan perempuan. Mereka adalah aktris Tatjana Saphira, aktris Adinia Wirasti, influencer Aghnia Punjabi, dan model internasional Sofiko

 

Tatjana Saphira, sebagai Make Over Icon of Beyond Transformation, terpilih berkat keberhasilannya mencoba keluar dari zona nyaman dan tampil sesuai kepribadiannya yang lebih bold dan eksploratif. Lalu, Adinia Wirasti yang mewakili Make Over Icon of Beyond A Time-Trend merupakan sosok yang inspiratif yang mengikuti kata hati dan memegang values yang ia jalankan, tanpa perlu mendapatkan validasi dan pembenaran dari orang lain. Last but not least, Aghnia Punjabi, Make Over Icon of Beyond a Make Over, sosok yang kerap menciptakan tren baru alih-alih mengikuti tren yang ada.

 

Bersamaan dengan kampanye terbarunya, Make Over juga memberikan rekomendasi 4 produk pilihan untuk mendukung perempuan Indonesia bereksperimen di luar zona nyaman:

- Powerstay Matte Powder Foundation, bedak padat dengan hasil matte, tahan hingga 12 jam, dengan formula nyaman yang ringan dan menyatu dengan kulit. Produk ini dilengkapi SPF 15 PA++ dengan medium to high coverage untuk menyamarkan pori-pori dan garis halus.

- Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, lip cream tahan lama hingga 14 jam, dan tetap terasa ringan di bibir. Berbekal teknologi 3D-PigmentLock, formula tahan transfer & smudge-resistant, produk ini tak perlu di-reapply selama penggunaan.

- Hyperblack Superstay Liner, eye liner berbentuk pen yang menghasilkan warna intens dengan aplikator kuas lembut, tipis, dan fleksibel.

- Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation, alas bedak cair dengan formula ringan, memberikan hasil halus pada semua tekstur kulit, dan mampu bertahan hingga 24 jam.

 

Bagi Clozetters yang tertarik mengetahui kampanye Beauty Beyond Compare lebih lanjut, kamu bisa cek Instagram, Facebook, TikTok, dan Youtube @makeoverindonesia serta website makeoverforall.com.