Beauty

Makeup Ala Gigi Hadid

by Diva Apresya on 22 Apr, 2016
Contributor

Sumber Foto: ulta.comSiapa yang tidak kenal dengan Gigi Hadid? Supermodel yang memiliki look khas American Sweetheart ini sedang dipuja dan menjadi perhatian dunia. Sering muncul di berbagai video clip, majalah hingga acara runway kelas international membuat banyak wanita ingin meniru gayanya. Jika kamu perhatikan, Gigi sering tertangkap kamera dengan tampilan natural makeup look. Inilah yang membuat wajahnya selalu fresh dan tentunya cantik tanpa terlihat berlebihan. Ingin tahu apa saja rahasianya? Berikut ini ClozetteCrew sudah merangkum tips serta rekomendasi produk yang bisa kamu coba.

1. Eksfoliasi

Sumber Foto: raxcdn.com
Dibalik makeup yang cantik juga harus terdapat kulit wajah yang terawat. Untuk itu setiap seminggu sekali, pastikan kamu melakukan eksfoliasi atau proses pengangkatan sel-sel kulit mati agar kulit wajah terlihat cerah. Kamu bisa pilih eksfoliator lembut seperti Nuxe Gentle Exfoliating Gel yang cocok untuk jenis kulit sensitif.

2. Gunakan Illuminating Primer

Sumber Foto: wordpress.com
Rasanya memiliki tampilan wajah yang glowing sudah menjadi idaman semua wanita. Kamu bisa pilih Make Up Forever HD Primer warna putih yang mampu memberikan kesan rosy dan fresh. Usapkan secara merata pada wajah dan tidak perlu terlalu tebal.

3. Aplikasikan BB Cream

Sumber Foto: thebodyshop-usa.com
Pilih BB cream yang memberikan hasil akhir yang natural dan hindari yang memberikan hasil matte atau powdery. Kamu bisa coba Vitamin E Cool BB Cream yang bisa menjaga kelembapan kulit wajahmu selama 12 jam.

4. Sapukan Natural Powder

Sumber Foto: beautynista.com
Produk makeup yang sudah diaplikasikan harus dikunci agar tidak berantakan dan tidak memberikan efek oily pada wajah. Untuk itu kamu membutuhkan bedak tabur dengan warna soft. Kamu bisa coba M.A.C. Mineralize Skinfinish Natural yang siap membuat wajahmu tampak lebih bercahaya.

5. Beri Sentuhan Highlighter

makeup.co.nz
Sapukan highlighter secara tipis di area tulang pipi, hidung dan dagu hingga mencapai tingkat kilau yang kamu inginkan. Untuk hasil mengesankan, kamu bisa menggunakan THE BALM Mary Lou Manizers yang tidak begitu banyak mengandung glitter.

6. Gunakan Maskara Untuk Bulu Mata Ber-volume

Sumber Foto: muadiba.com
Jika kamu perhatikan, Gigi selalu tampil dengan mata yang menawan. Kuncinya tentu saja terletak di bulu mata yang lentik dan bervolume. Coba gunakan L’Oreal Double Extension Curl 24h Mascara. Jojoba oil yang terkandung di dalamnya mampu melembutkan bulu matamu.

7. Sempurnakan Dengan Nude Lipstick

Sumber Foto: ulta.com
Salah satu yang paling essential tentu saja adalah tampilan bibir yang memukai. Untuk mendapatkan warna bibir yang stunning dan natural, ClozetteCrew merekomendasikan Maybelline Color Sensational Vivid Matte Liquid in Nude Thrill. Warnanya yang nude ini akan membuatmu terlihat fresh.