Beauty

Makeup Flawless Dan Tahan Lama Dengan Shinzu’i Two Way Cake Silky White

by Cynda Adissa Lianita on 15 Jan, 2018
Community Executive

Sumber foto: Star Clozetter Hisafu
Sebagai perempuan yang aktif dengan segala aktivitas tentunya tidak memiliki banyak waktu untuk merias diri. Apalagi jika harus menggunakan riasan wajah yang berbeda di setiap acara yang berbeda. Mengganti warna lipstik bisa menjadi solusi singkat untuk menciptakan look yang berbeda. Bukan hanya lipstik dan riasan mata, kamu juga harus, memerhatikan riasan wajah secara keseluruhan. Hal terpenting adalah kamu menggunakan base makeup dengan kualitas yang bagus dengan aplikasi yang tepat. 
Base makeup yang baik dapat terlihat dari hasil riasan yang flawless, tahan lama, dan tetap memiliki kandungan bahan alami agar kulit tetap sehat dan putih alami. Jika menggunakan foundation setiap hari terasa berat untukmu, kamu bisa mengaplikasikan produk two way cake, seperti Shinzu'i Two Way Cake Silky White.
Berbeda dengan two way cake biasa, Shinzu’i Two Way Cake Silky White merupakan perpaduan foundation dan bedak, sehingga lebih stay dan tahan lama dibanding two way cake pada umumnya. Shinzui Two Way Cake Silky White juga sangat praktis digunakan sebagai makeup sehari-hari terutama jika kamu harus menjalani aktivitas sambil bermobilisasi. Kamu pun bisa mengaplikasikannya di mana saja dan kapan saja tanpa ribet. 
Shinzu’i Two Way Cake Silky White mengandung Herba Matsu Oil yang mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari serta Ekstrak Bunga Sakura yang membantu regenerasi kulit dan anti-aging.
- Herba Matsu Oil: pemutih yang bekerja dengan membentuk leuko-melanin, yaitu melanin yang tidak berwarna, tanpa merusak melanosit, atau menghambat kerja enzim tirosinase. Leuko-melanin yang terbentuk oleh Herba Matsu Oil juga memberikan efek proteksi terhadap radiasi ultraviolet. 
- Ekstrak Bunga Sakura: untuk regenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih bening dan kenyal. Serta mengandung anti-aging.
Keunggulan Shinzu'i Two Way Cake Silky White: 
- Kulit tampak lebih cerah 
- Hasil makeup tampak lebih natural
- Formulanya sangat ringan di wajah
- Mengandung anti-aging 
 
Shinzu'i Two Way Cake Silky White tersedia dalan 3 variasi warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia, yaitu: Silky Pink, Silky Natural, dan Silky Beige. 
Untuk kamu yang menyukai hasil makeup dengan complexion yang flawless dan ringan, kamu wajib mencoba Shinzu'i Two Way Cake Silky. Produk ini sangat cocok untuk melengkapi riasan wajah natural untuk menemani aktivitas harianmu. Jika ingin tampil beda dengan look yang lebih berani, siasati dengan penggunaan riasan mata yang bold dan strong. Kamu bisa mencoba mengaplikasikan riasan mata smokey eyes. Yuk, cobain Shinzu'i Two Way Cake Silky White sekarang juga!