Beauty

Manfaat Buah Merah Papua Dalam Eternaleaf

by Cynda Adissa Lianita on 26 Apr, 2017
Content Writer

Memasuki perkembangan teknologi yang semakin modern, ternyata tidak membuat para produsen produk kecantikan bergantung pada bahan kimia. Beberapa pihak justru menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin giat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Hal ini pun membuat salah satu produsen atau brand kecantikan menciptakan produk kecantikan dari bahan dasar alami, yaitu Eternaleaf.
Yuk, cari tahu lebih lanjut tentang Eternaleaf di bawah ini.
Eternaleaf terbuat dari buah Merah Papua yang kaya akan antioksidan. Melindungi kulit dari radikal bebas yang berbahaya untuk kulit. Antioksidan juga membantu melawan berbagai tanda penuaan serta membuat kulit tampak lebih muda.
Buah Merah Papua menjadi bahan utama alami dalam Eternaleaf yang penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Masih terasa asing mendengar buah yang satu ini? Buah Merah Papua merupakan buah yang berasal dari daratan Papua. Papua terletak di bagian paling timur dari kepulauan Indonesia. Warna merah yang cerah menunjukkan buahnya kaya dengan segala sifat yang baik.
Apa sih kandungan utama dalam buah Merah Papua?
- Alpha Tocopherol
Zat ini sangat dibutuhkan di dalam produk kecantikan. Melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi udara.
- Beta Carotene
Bahan yang menguntungkan ini mencegah penuaan dini dan memberi cahaya alami pada kulit Anda
- Omega 3, 6 dan 9
Menyegarkan dan meremajakan kulit, memperbaiki regenerasi kulit, dan juga sebagai pelembap alami kulit untuk kulit tampak lebih halus dan lembut
- Selenium
Membantu mengurangi iritasi dan peradangan serta menenangkan kulit.
Pada Clozette Review kali ini saya membahas Holiday Package dari Eternaleaf. Holiday Package ini berupa beauty treats yang terdiri dari 1 Moisturizing Shampoo, 1 Body Lotion, dan 2 Body Bath.
1. Eternaleaf Body Bath
Body Bath dari Eternaleaf ini fungsinya sama seperti sabun mandi. Diformulasikan dari ekstrak alami buah Merah Papua sebagai bahan utama yang baik untuk kulit. Selain itu, antioksidan yang terkandung di dalamnya juga menyeimbangkan pH kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya.
Cara penggunaan:
Tuangkan sedikit pada tangan atau pada puff hingga berbusa. Aplikasikan ke seluruh tubuh yang telah dibasahi.
Ulasan Singkat:
Teksturnya seperti sabun mandi yang tipe cair. Hanya saja aroma dari Eternaleaf Body Bath ini lebih asam dan menyegarkan seperti buah stroberi. Setelah dibilas pun kulit tidak terasa kesat dan kering melainkan kulit menjadi lebih halus dan lembap.
2. Eternaleaf Moisturizing Shampoo
Produk Eternaleaf Moisturizing Shampoo diperkaya dengan ekstrak alami buah Merah Papua yang dipetik langsung dari tanah subur Papua. Formulanya membuat rambut menjadi lebih halus alami dan berkilau lebih lama.
Cara penggunaan:
Tuangkan produk secukupnya pada telapak tangan. Usapkan pada rambut yang telah dibasahi. Lalu bilas dengan air. Ulangi jika memang diperlukan.
Ulasan Singkat:
Tidak jauh berbeda dengan Eternaleaf Body Bath, produk sampo dari Eternaleaf ini juga memiliki aroma asam yang menyegarkan. Busa yang dihasilkan juga cukup banyak namun tidak berlebihan. Sebagai perempuan yang memiliki rambut susah diatur dan mudah lepek, saya pun mewajibkan diri untuk keramas setiap hari. Uniknya, setelah menggunakan Eternaleaf Moisturizing Shampoo, rambut menjadi lebih halus, lembap, dan mudah diatur. Meski keramas setiap hari, produk ini juga tidak membuat rambut saya menjadi kering.
3. Eternaleaf Body Lotion
Setelah membahas dua beauty products yang menjadi tools utama saat mandi dan membersihan diri, Eternaleaf juga memiliki produk perawatan kulit, yaitu Eternaleaf Body Lotion. Berbeda dengan produk sejenis lainnya, produk Eternaleaf Body Lotion ini juga diformulasikan dari ekstrak alami buah Merah Papua. Formula yang terkandung di dalamnya membantu regenerasi sel kulit agar senantiasa lembut sepanjang hari.
Cara penggunaan:
Oleskan produk secara merata dan berkala pada bagian tangan atau tubuh yang terasa kering dan kusam.
Ulasan Singkat:
Jika kamu sering melihat bahwa lotion dari produk lain umumnya berwarna putih, tidak demikian dengan Eternaleaf Body Lotion. Produk ini berwarna jingga dan memiliki aroma asam yang cukup kuat tapi tidak terlalu mengganggu. Aromanya justru membuat saya merasa lebih fresh. Teksturnya agak kental jika dibandingkan dengan lotion biasa. Lotion ini berwarna jingga namun saat dioleskan/ dibaurkan pada bagian tubuh, lotion ini mampu meresap dengan cepat pada kulit tanpa meninggalkan warna jingga. Saya suka dengan lotion ini karena cepat meresap dan membuat kulit lebih lembap dalam waktu yang cukup lama.
Overall, saya suka dengan konsep dan kualitas produk yang ditawarkan oleh Eternaleaf. Bahan alami buah Merah Papua ini memang menarik minat saya untuk mencoba membuktikan manfaat dari Eternaleaf. Selain buah Merah Papua sebagai bahan alami dalam produknya, Eternaleaf juga menekankan bahwa produk yang diciptakan ini Paraben free, Parafin Free, Alcohol Free, Silicon Free, Not Tested on Animals, Promotes Sustainable Havesting, 100% Vegetarian, dan Supports Proudly Papua Foundation.
Info lebih lanjut:
https://eternaleaf.com/
IG: https://www.instagram.com/eternaleaf/
Tw: https://twitter.com/eternaleaf
FB: https://www.facebook.com/Eternaleaf/