Beauty

Manfaat Bunga Reine Des Prés Dalam Rangkaian REINE BLANCHE

by Cynda Adissa Lianita on 23 May, 2017
Content Writer

Memiliki kulit cantik dan sehat menjadi impian para perempuan untuk tampil cantik. Kulit yang sehat tentu saja didapatkan dengan perawatan yang tepat. Memang, warna kulit perempuan di dunia sangatlah beragam. Namun, untuk perempuan Asia seperti perempuan Indonesia masih mengidamkan tampilan kulit putih, cerah, dan bersinar sebagai simbol kecantikan. 
Menggunakan bantuan dan jasa dokter memang lebih prosesnya lebih instan, namun jika bisa menggunakan produk kecantikan yang aman, why not? L'OCCITANE sebagai brand kosmetik dunia memiliki rangkaian produk perawatan untuk mendapatkan kulit putih tanpa noda. Kali ini ada 3 produk yang akan saya bahas secara mendalam. Simak selengkapnya berikut ini.
L'OCCITANE ternyata telah melalui perjalanan yang cukup panjang. Tidak mudah untuk menjadi salah satu perusahaan produk kecantikan dan wewangian yang kini telah dikenal di seluruh dunia. L'OCCITANE pun terus berusaha menciptakan inovasi produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsuemen. Dikembangkan dengan prinsip phytotherapi dan aromaterapi, tekstur dan aroma produk L'OCCITANE pun terinspirasi oleh gaya hidup Mediterania.
Ada banyak tumbuhan atau bahan alami yang menjadi kandungan utama dalam berbagai rangkaian produk L'OCCITANE, salah satunya adalah Reine des Prés. Bunga putih murni yang semakin bercahaya seiring berjalannya waktu ini ditemukan melalui penelitian botani yang mendalam. Bunga ini dipercaya memiliki kekuatan memutihkan dan juga membuat wajah lebih berkilau. Terinspirasi dari bunga Reine des Prés, L'OCCITANE pun menciptakan rangkaian produk REINE BLANCHE untuk kulit tampak lebih putih. Pemakaiaan rutin akan membuat kulit menjadi lebih putih, cerah, dan bercahaya.
1. REINE BLANCHE Illuminating Scrub
Produk pertama yang saya bahas berkaitan erat dengan eksfoliasi atau scrubbing yang menjadi salah satu rangkaian perawatan untuk mengangkat sel kulit mati. Reine Blanche Illuminating Scrub mengeksfoliasi kulit dengan lembut untuk membantu memancarkan cahaya kulit. Tekstur scrub yang lembut mampu membersihkan kulit dari kotoran dan tanpa rasa sakit. Formula Reine Blanche Complex yang terkandung di dalamnya membuat warna dan tekstur kulit jadi lebih merata, kulit menjadi lembut, halus dan cerah. 
Tips pemakaian:
Gunakan dua kali seminggu pada kulit yang basah dengan gerakan memutar, kemudian bilas hingga bersih. Hindari area sekitar mata.>1. Gunakan gerakan memutar yang lembut dengan jari, dimulai dari dagu lalu ke arah tulang rahang.>2. Lanjutkan di area hidung, bila perlu konsentrasikan pada area ini lalu ke arah luar. >3. Gerakan jari Anda ke arah dahi dari tengah ke luar dan dari luar ke arah dalam pelipis.>4. Tambahkan sedikit air sambil dipijat. Lalu bilas hingga bersih.
Harga Rp580.000,-
Short review:
Saya suka dengan Reine Blanche Illuminating Scrub sejak pertama kali pemakaian. Kulit terasa lebih bersih, cerah, dan halus. Selain itu, scrub-nya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, sesuai dengan yang dibutuhkan untuk membersihkan kulit wajah secara mendalam. Meski demikian, scrub ini tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak membuat kulit mengelupas. Oh ya, sebelum digunakan saya mendapati adanya segel pada mulut tube, jadi isi produk pun terjamin higenis dari paparan udara luar.
2. REINE BLANCHE Whitening Cream
Setelah wajah bersih, saya melanjutkan rutinitas perawatan wajah dengan menggunakan Reine Blanche Whitening Rich Cream. Krim ini dengan sempurna membantu untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Formulanya mengandung Reine Blanche Complex yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Mengembalikan cahaya alami kulit, mencerahkan, dan melindungi kulit dari agresi luar. 
3 kandungan utama dalam Reine Blanche Whitening Rich Cream:
1. Bunga Reine des Près 
Berfungsi untuk mencerahkan 
2. Vitamin C
Mengurangi pembentukan melanin, menyamarkan pigmentasi dan menghambat terbentuknya melanin baru, membantu untuk meregulasi pembentukan melanin 
3. White Mulberry Extract 
Berfungsi untuk memutihkan
Tips pemakaian:
Gunakan setiap pagi dan malam hari setelah menggunakan toner dan serum. Aplikasikan ke seluruh wajah dan leher.
Harga Rp980.000,-
Short review:
Krim Reine Blanche Whitening Rich Cream berwarna putih dan memiliki tekstur yang sangat lembut. Meski bertekstur krim, tapi Reine Blanche Whitening Rich Cream tidak lengket dan mudah meresap. Tidak meninggalkan kesan "berat" pada kulit meskipun saya mengaplikasikannya dengan jumlah berlebih. Selain itu, tersedia spoon untuk mengambil krim agar produk tetap higenis meski dikemas dalam bentuk jar.
3. REINE BLANCHE Illuminating Mist
Inovasi terus dilakukan oleh L'OCCITANE hingga tercipta Reine Blanche Illuminating Mist. Diperkaya dengan Reine Blanche Complex yang mencerahkan, terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami, bebas alkohol, mist yang ringan dengan kelembapan dan kandungan yang mencerahkan, membuat kulit terasa ringan. 
Tips pemakaian:
Aplikasikan Reine Blanche Illuminating Mist ke arah wajah dan leher bila diperlukan. Arahkan botol dengan jarak 20cm dari wajah dan semprotkan dengan gerakan memutar dalam keadaan mata tertutup. Biarkan meresap ke dalam kulit.
Harga Rp260.000,-
Short review:
Saya menggunakan Reine Blanche Illuminating Mist sebagai tahap akhir dari rangkaian perawatan kulit atau sebelum ber-makeup. Tidak terlalu sulit untuk mengaplikasikannya karena tombol spray-nya mudah ditekan dan spray menyebar dengan luas tidak terpusat pada satu titik. Ada sensasi dingin dan segar saat menggunakan Reine Blanche Illuminating Mist.
Siap mendapatkan kulit cerah dan bercahaya dengan rangkaian REINE BLANCHE dari L'OCCITANE, Clozetters?