Beauty

Mask On, Let Your Eyes Do The Talking

by Annisa Muthia on 10 Mar, 2022
Community Executive

Sumber foto: Instagram @namabeauty

Dua tahun belakangan, masker sudah menjadi bagian dari outfit sehari-hari. Meskipun awalnya terasa kurang nyaman, kini, rasanya malah kurang aman jika melepas masker. Bagaimana tidak, item ini merupakan perisai nomor satu untuk melindungi kita dari virus Corona.

 

Di samping manfaatnya, masker tentu menyebabkan komunikasi tak semudah dahulu. Banyak yang merasa sulit berekspresi karena tak bisa menunjukkan mimik wajah ketika menggunakan masker. Nah, untuk menyiasatinya, Clozetters bisa menggunakan mata untuk berkomunikasi. Kamu bisa menunjukkan mood, mengekspresikan diri, dan memperlihatkan perasaanmu melalui riasan mata.

 

Guna mengakomodasi kebutuhanmu akan eye makeup essentials, NAMA Beauty, brand kecantikan tanah air, menghadirkan rangkaian EYEmotion. Brand garapan aktris Luna Maya ini meluncurkan Natural Brow Pencil, Duo-Glo Cushion Eyeshadow, dan Mascara Perfect Black. Masing-masing memiliki keunikan tersendiri, yang memudahkanmu merias mata untuk tampilan yang paripurna. Yuk, bahas satu persatu melalui ulasan berikut.

Siapa penggemar pensil alis raut yang tahan lama? Yes, we love it too! Di tengah maraknya peluncuran pensil alis retractable dengan triangular tip, NAMA Beauty seakan membuat kita bernostalgia dengan Natural Brow Pencil-nya. Tentunya dengan desain modern dan formula yang semakin mumpuni. Hadir dengan built-in spoolie, pensil alis raut ini waterproof, smudge proof, dan long lasting! Hadir dalam 3 warna natural, Dark Brown, Grey, dan Deep Brown, kamu bisa menyesuaikan shade dengan warna alis dan warna rambutmu.

Next, ada Duo-Glo Cushion Eyeshadow, perona mata ber-shimmer dengan dua warna berbeda di setiap ujungnya. Uniknya, aplikator produk ini hadir dalam bentuk cushion lembut, memudahkanmu merias mata kapan pun dan di mana pun, bahkan ketika kamu tak membawa brush. Formula yang blendable dan buildable memungkinkanmu menggunakan produk ini berlayer tanpa terasa lengket atau berat. Terdapat dua varian yang bisa kamu coba: Think Pink & Egoism untuk warna pink & merah, serta Stay Gold & Moon Shadow untuk warna metallic gold & cooper. So pretty!

Last but not least, untuk memberikan efek bervolume dan hitam pekat pada bulu mata, kamu bisa mencoba Mascara Perfect Black. Dilengkapi formula waterproof dan smudge proof, maskara ini tahan hingga 12 jam, bahkan ketika kamu beraktivitas di luar. Tak hanya itu, maskara yang diformulasikan di Italia ini juga hadir dengan kandungan yang ramah untuk bulu mata. Seperti Sunflower Seed Oil dan Wallnut Shell Extract untuk menghidrasi, melawan tanda penuaan, serta mencegah kerontokan. Yay, bulu mata jadi turut ternutrisi!

 

Tertarik mencoba rangkaian EYEmotion dari NAMA Beauty? Kamu bisa mendapatkan produk pilihanmu melalui web store namabeauty.co dan Tokopedia dengan kisaran harga Rp89.000,- hingga Rp149.000,-.