Beauty

Matte And Moist With Wardah Intense Matte Lipstick

by Cyndi Adissa on 10 May, 2017
Contributor

Sumber foto: @wardahbeauty
Apa makeup essentials yang selalu ada dalam tasmu, Clozetters? Sebagian besar perempuan pasti selalu menyelipkan lipstik dalam tasnya saat menghadiri berbagai kesempatan. Lipstik memang menjadi salah satu makeup essentials dan memiliki peran yang cukup besar dalam mewujudkan penampilan seseorang. Permainan warna lipstik bisa dalam sekejap mengubah seseorang dari penampilan yang lembut menjadi sexy atau dari edgy menjadi lebih feminin. 
Tren lipstik yang ada pada saat ini memang didominasi oleh lipstik dengan tekstur matte. Namun, seringkali lipstik matte justru membuat bibir menjadi kering. Tidak jarang beberapa lipstik matte justru mempertegas garis-garis bibir dan membuat bibir menjadi tidak indah. Oleh karena itu, Wardah pun menghadirkan Wardah Intense Matte Lipstick yang memberikan hasil akhir #MatteAndMoist secara bersamaan.
Wardah Intense Matte Lipstick ini memiliki tekstur creamy yang sangat lembut, supreme moisture (tingkat kelembapan yang tinggi), long lasting, dan highly pigmented colors. Sesuai dengan namanya, lisptik ini memberikan warna yang intens dalam satu pulasan dan memberikan hasil akhir yang matte. Meski demikian, bibir tetap terasa lembut dan lembap sehingga lipstik ini terasa nyaman di bibir. Cara pemakaiannya pun juga cukup mudah. Oleskan langsung pada bibir atau kamu bisa menggunakan lip brush agar bentuk bibirmu lebih terdefinisi.
 
Sumber foto: @wardahbeauty
Wardah Intense Matte Lipstick ini tersedia dalam 12 pilihan warna yang cantik, mulai dari warna nude hingga bold, yang siap menemani aktivitas harianmu. Ke-12 warna tersebut, yaitu: 
1. Lady Burgundy 
Sentuhan warna merah misterius memikat yang tajam. 
2. Vibrant Red 
Ketajaman warna merah tepat untuk setiap kesempatan. 
3. Passionate Pink
Warna pink penuh energi untuk melengkapi hari.  
4. Blushing Nude
Tak pernah salah bila memilih sentuhan warna alami. 
5. Socialite Peach 
Jadi pusat perhatian dengan warna peach yang ceria. 
6. Chocotown
Kelezatan olesan warna coklat yang tak tertahankan. 
7. Peach Perfect 
Senyum sempurna dengan manisnya warna peach. 
8. Mauve Mellow
Selalu tampil modis dengan sentuhan natural mauve. 
9. Easy Brownie
Kehangatan coklat terkaramelisasi untuk indahkan hari.
10. Blooming Pink
Tampilkan kelembutan feminine dengan sentuhan pink.
11. Retro Red
Berikan kembali peluang fashion retro melalui wrna merah. 
12. Miss Terracotta
Tidak akan ada peluang yang terlewatkan ketika memakai terracotta. 
Tertarik untuk memiliki lipstik cantik ini, Clozetters? Untuk kamu yang beruntung, kamu bisa mendapatkan 2 shade Wardah Intense Matte Lipstick dalam Clozette Diversi3 Box. Yuk, segera bersiap. Inilah momen matte-mu, Clozetters.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty