Beauty

Maximize Your Look With These New Rollover Reaction’s Highlighters

by Annisa Muthia on 19 Dec, 2018
Community Executive

Sumber foto : @rollover.reaction

Tren makeup dewy dan glowy masih akan merajai tahun 2019 mendatang. Hal ini terbukti dari banyaknya riasan bernuansa natural sun-kissed look yang menghiasi parade fesyen untuk musim spring/summer 2019. Sebut saja Alberta Ferretti, Prabal Gurung, Michael Kors, dan bahkan Chanel yang menampilkan beachy look pada keseluruhan paradenya.

Tampilan glowy bisa kamu dapatkan melalui dua cara. Pertama, secara natural menggunakan skincare, dan yang kedua, secara instan menggunakan makeup. Untuk menghasilkan tampilan glowy dengan makeup, tentu saja senjatanya adalah highlighter. Memberikan efek kilau pada kulit, highlighter membuat wajahmu terlihat sehat dan well-hydrated.

Melihat tren yang terus bertahan ini, Rollover Reaction kembali menghadirkan rangkaian highlighter terbarunya yang dinamakan GLEAMED! Fluid Strobe. Berbeda dengan Moonlit highlighter yang berbentuk stick, GLEAMED! Fluid Strobe merupakan highlighter cair dalam kemasan tube yang dilengkapi dengan pump. Mengandung partikel glitter kecil, kamu dapat menyesuaikan tampilan kilau dimensional dari tampilan natural yang biasa disebut subtle glow, hingga tampilan intens yang juga dikenal dengan blinding highlight.

GLEAMED! Fluid Strobe memiliki tekstur yang ringan, sehingga ideal untuk kamu yang memiliki kulit kering, kombinasi, maupun berminyak. Untuk tampilan yang lebih maksimal, kamu bisa mengaplikasikan highlighter ini sebelum dan sesudah memakai foundation. Cukup bubuhkan beberapa tetes dan baurkan GLEAMED! Fluid Strobe dengan gerakan menepuk agar base makeup-mu tidak bergeser.

Rangkaian GLEAMED! Fluid Strobe terdiri dari 3 pilihan warna yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia, yakni Daria (luminous white), Vega (pearly pink), dan Lana (ivory gold). Kamu bisa mendapatkan GLEAMED! Fluid Strobe di online dan offline store Rollover Reaction seharga Rp 149.000,- atau dalam rangkaian MOONGLADE GLEAMED! yang mencakup 3 warna di atas seharga Rp 447.000,-.