Lifestyle

Mega Diskon Di Lazada Online Revolution 11.11

by Cynda Adissa Lianita on 09 Nov, 2016
Content Writer

Lazada Online Revolution hadir kembali pada 11.11 atau 11 November 2016. Online Revolution ini merupakan ajang belanja dan penjualan online terbesar di Asia Tenggara yang melibatkan brand, penjual dan konsumen di enam negara. Lazada telah memperkenalkan Online Revolution sejak 12 Desember 2012 untuk membantu konsumen memahami cara berbelanja secara online beserta kemudahannya. Penjualan yang dilakukan dalam satu hari tersebut memicu antusiasme konsumen yang sangat besar, dan menjadi latar belakang event ini dilakukan selama sebulan penuh pada setiap tahunnya.   
Pada Press Conference Lazada Online Revolution yang diselenggarakan di Kantor Pusat Lazada pada 7 November 2016 lalu, Lazada Indonesia mengumumkan fokus kegiatan inisiatifnya Social Commerce yang berupa “TV Belanja Lazada”. Beberapa social influencer Indonesia akan memperkenalkan sejumlah produk baru melalui siaran video langsung di platform Lazada. Ini merupakan sebuah bentuk hiburan sekalligus menawarkan pengalaman berbelanja yang baru dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melihat lebih dekat produk yang ada di Lazada "TV Belanja Lazada" akan mulai tayang pada tengah malam awal tanggal 11 November nanti.
Lazada juga melibatkan lebih dari 600 influencer (key opinion leaders) di berbagai media sosial, untuk membangun kemitraan dengan berbagai UKM dan brand melalui kegiatan di media social. Salah satunya melalui hashtag #CeritaBelanjaLazada dimana para influencer saling berbagi passion mereka dan barang-barang favorit mereka. 
Sebagaimana disampaikan oleh Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, “Sejak dahulu pengalaman berbelanja sangat dipengaruhi interaksi sosial, dimana pembeli mengandalkan saran dan rekomendasi dari teman terdekatnya. Perkembangan media sosial saat ini telah memberikan kemudahan untuk berinteraksi lebih baik dengan lebih banyak teman dan saudara, atau bahkan sekedar mengikuti tren dan terinspirasi dari sejumlah teman maupun influencer media sosial, hal inilah yang kini mempengaruhi keputusan berbelanja seseorang.” 
Perayaan Online Revolution tahun ini akan dimeriahkan lebih dari 15.000 seller Lazada, yang terdiri dari UKM dan brand yang akan memberikan penawaran yang spesial bagi para konsumen situs belanja Lazada.co.id, antara lain L’Oréal Beauty Revolution box. Para pengunjung website dan aplikasi Lazada juga dapat menikmati diskon harga khusus untuk lebih dari 1 juta jenis produk, dengan kesempatan mendapatkan diskon voucher tambahan yang tersedia mulai tengah malam pada tanggal 11 November. Setiap jam akan terdapat flash sales Pulsa Rp 50.000,- menjadi Rp 39.000,- dan transaksi luar biasa untuk seluruh produk di 16 kategori produk Lazada, seperti Fashion, Kesehatan & Kecantikan atau Elektronik.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty