Fashion

Meghan Markle Stuns Royal Tour

by Viena Rissanty on 27 Oct, 2018
Community Executive

Sumber foto: www.popsugar.com

Telah menghebohkan seluruh dunia dengan gaun pernikahan yang dikenakannya, Meghan Markle terus memberikan tampilan terbaik dalam setiap acara. Simple dan messy bun merupakan gaya andalan Meghan sejak dirinya menjadi bagian dari keluarga Royal. Tidak sedikit orang yang menganggumi tampilan Meghan, berikut 5 tampilan Meghan Markel yang pencuri perhatian saat Royal Tour:

 

 

Sumber foto: www.popsugar.com

Dress hitam Emilia Wickstead dengan jumlah kancing lebih dari 15 buah menjadi pilihan Meghan Markle saat menghadiri ANZAC Memorial di Hyde Park, Sydney. Senada dengan warna dress, Meghan menggunakan black fascinator hat yang dirancang oleh desainer Irish, Philip Treacy.

 

Sumber foto: www.popsugar.com

Corak garis selalu menjadi favorit semua orang, seakan tidak akan pernah ketinggalan zaman. Begitu juga dengan Meghan Markel yang memilih striped dress untuk hari kedua di Tonga. Dress rancangan Martin Grant dipadukan dengan heels berwarna olive untuk menyempurnakan tampilannya.

Sumber foto: www.popsugar.com

Tidak hanya pakaian, riasan wajah dan rambut Meghan Markle pun menjadi sorotan. Sebagai keluarga kelajaraan, Meghan harus menggunakan Makeup natural dan fresh. Selalu tampil dengan messy bun kali ini Megan menguncir satu rambutnya dengan rapi.

 

Sumber foto: www.popsugar.com

Media sosial sedang dihebohkan dengan penampilan Prince Harry dan Meghan Markle saat berkunjung ke Fiji. Pasalnya pakaian Prince Harry dan Meghan memiliki kesamaan warna dan corak yang mirip dengan pakaian Prince William dan Kate saat mengunjungi Diamond Jubilee Tour pada 6 tahun lalu.

 

Sumber foto: www.popsugar.com

Tidak selalu dalam balutan gaun, kali ini Meghan menggunakan blazer racangan temannya, Serena Williams. Tampilan yang dipadukan dengan Maison Kitsune Blouse dan Outland denim, Meghan memberikan sentuhan tampilan semi formal dengan J.Crew ankle boots. 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty