Beauty

Melawan 7 Tanda Penuaan Agar Kulit Tampak Sehat Dan Muda

by Cynda Adissa Lianita on 27 Oct, 2016
Content Writer

{ "1": "

Kamu tidak bisa selamanya memiliki usia yang muda. Bertambahnya tahun dan lamanya kehidupan yang kamu jalani menjadi pertanda bahwa kamu telah melalui perjalanan panjang dalam hidup. Meski usia tidak lagi muda, memiliki kulit yang tampak muda bukan hanya impian. 
Untuk kamu yang telah berusia 30 atau menginjak usia 40 mungkin kamu terlambat selangkah untuk merawat diri demi kulit usia muda. Untuk kamu yang muda belia, pernah terbesit kapan harus memulai perawatan untuk mencegah penuaan dini? Ya, menapaki usia 20-an menjadi kunci bahwa kamu harus mulai merawat diri untuk mencegah penuaan dini pada kulitmu. 
Olay menyadari bahwa ada 7 tanda penuaan yang dialami para perempuan seiring bertambahnya usia. Mengintip gaya hidup perempuan urban yang sulit untuk merawat diri dengan rangkaian perawatan yang rumit dan panjang, Olay pun membuat sebuah solusi dalam Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15.
", "2": "
Tidak dapat dipungkiri bahwa tanda-tanda penuaan juga terjadi pada kulit saya. Saya memiliki permasalahan kulit kering dan kusam serta kemunculan garis halus pada area sudut mata dan smile line. 
Olay mengungkapkan bahwa ada 7 tanda penuaan menurut Olay yang akan dialami oleh para perempuan, mulai dari kemunculan garis halus dan kerutan, warna kulit yang tidak merata, pori-pori yang membesar, tekstur kulit yang tidak merata, kulit kering, kulit kusam, dan tidak kencang. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mencoba Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15 demi mengatasi permasalahan kulit wajah saya. 
Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15 memiliki kandungan vitamin 40% lebih banyak dari produk sebelumnya. Super-Multi-Vitamin VitaNiacinTM menggabungkan Vitamin B3 (Niacinamide), Vitamin E dan C, serta Pro-Vitamin B5 (Panthenol) untuk melawan 7 tanda penuaan. Kandungan SPF15 juga melengkapi produk ini untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA/UVB yang berbahaya bagi kulit.\n
", "3": "
Melakukan perawatan wajah dengan Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15 juga cukup mudah. Kamu bisa mengaplikasikannya untuk rutinitas perawatan wajah di pagi dan malam hari. 
Cara pakai: 
1.\tBersihkan wajahmu terlebih dahulu dengan produk pembersih atau pencuci muka favorit 
2.\tKeringkan wajah dengan tisu dan tepuk perlahan. Hindari mengeringkan wajah dengan handuk. Handuk yang dipakai berulang-ulang justru menjadi tempat berkumpulnya kuman dan bakteri. 
3.\tLanjutkan dengan mengaplikasikan Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15 mulai dari bagian wajah hingga ke leher. Tunggu hingga meresap sejenak. 
4.\tDone! Kamu bisa melanjutkan rutinitas makeup pagi hari atau beristirahat untuk memaksimalkan regenerasi kulit di malam hari. 
", "4": "
Melembapkan dan mudah meresap. Kedua kata tersebut mewakili taste dan sensasi yang saya rasakan saat mencoba Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15. Saat mencoba produk ini, teksturnya sendiri terasa sedikit creamy dan memiliki scent yang tidak menyengat. Jadi tidak perlu khawatir akan terasa berat dan lengket saat kamu memakai produk ini. 
Setelah menggunakan Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15 secara teratur, saya mulai merasakan manfaat dari produk ini. Kulit wajah saya terasa lembap serta pori-pori di wajah mulai mengecil serta garis halus di sekitar mata dan bibir mulai tersamarkan. Saya juga mulai percaya diri dengan kulit wajah saya dan mengurangi pemakaian makeup. 
Masih penasaran dengan produk Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15? Kamu bisa buktikan sendiri manfaat dari formula yang terkandung dalam produk ini. Yuk, dapatkan Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream Normal SPF 15 di Lazada.

" }