Fashion

Memasuki Instalasi Futuristik Mellisa X Telfar

by Gisella Marshanda on 13 Nov, 2023
Content Intern

Dalam dunia fashion, kolaborasi antara brand ternama seringkali menciptakan getaran yang kuat di kalangan penggemar mode. Salah satu kolaborasi yang baru-baru ini mencuri perhatian adalah antara brand fashion Melissa dan Telfar. Kolaborasi  ini menghadirkan koleksi Telly Jelly dengan menampilkan desain yang futuristik. Untuk menyampaikan koleksi kolaborasi sekaligus memberikan pengalaman sensori dan artistik yang terinspirasi dari kolaborasi ini, kedua brand membuka Melissa/Telfar special installation dengan tema  A Unique Journey Through Fashion and Art untuk pertama kalinya di Indonesia.

 Kolaborasi Unik Mode dan Seni

Bukan sekadar pameran fashion, instalasi ini merupakan perpaduan unik antara mode dan seni. Pengunjung diajak untuk menyelami pengalaman imersif sekaligus merasakan keindahan koleksi Melissa/Telfar dengan cara presentasi yang menciptakan cerita visual yang mengesankan. Koleksi kolaborasi ini mengenalkan beragam koleksi sandal dan tas transparan dengan berbagai pilihan warna baru yakni pink, coklat dan hitam, yang diprediksi menjadi warna iconic selama bertahun-tahun mendatang.

Desain Eklektik dan Futuristik

Clozetters kalau ke sini pasti akan banyak foto-foto aesthetic loh! Warna-warna mencolok, bentuk-bentuk yang futuristik, dan keunikan elemen koleksi Melissa/Telfar menjadi daya tarik utama dalam instalasi ini. Setiap sudut dirancang untuk menghadirkan pengalaman visual yang tak terlupakan, membiarkan pengunjung terbuai oleh keindahan dan inovasi. Terdiri dari 4 instalasi: Cosmic Realm yaitu area yang memadukan fashion, seni, dan menstimulasi indra melalui eksplorasi instalasi yang menawan, Chamber of Hues yaitu area yang serasa hidup dengan berbagai bauran aura warna-warni, Luvial Hymn yaitu area yang memberikan tempat khusus dengan sentuhan simfoni alam, Telly Jelly Lounge yaitu area casual yang memungkinkan pengunjung menjalin koneksi dan merasakan pengalaman ritel yang istimewa.

 Clozetters pecinta Mellisa dan Telfar wajib banget dateng ke sini! Koleksi Telly Jelly tersedia secara eksklusif di Melissa/Telfar Special Installation yang digelar mulai 10-19 November di Plaza Senayan. Koleksi ini bisa kalian dapatkan mulai harga Rp 1.900.000,- – Rp 3.100.000,- untuk #MelissaTELFARJelly Shopper dan mulai harga Rp 1.500.000 untuk #MelissaTELFARJellySlide. Jangan lupa datang ya!