Beauty

Membaca Kepribadian Berdasarkan Warna Lipstik Kesukaan

by Diva Apresya on 25 Aug, 2016
Contributor

Sumber Foto: fashionlady.inApapun yang kamu sukai dalam hidupmu menentukan dan menggambarkan siapa diri kamu yang sebenarnya. Dimulai dari hobi, pekerjaan, tipe pasangan sampai warna lipstik. Ya, warna lipstik! Rupanya kepribadian seseorang bisa dilihat dari warna lipstik kesukaanya. Penasaran? Coba lihat apakah ulasannya di bawah ini benar terjadi padamu!

Mauve

Sumber Foto: thehunt.com
Warna ini adalah versi lebih lembut dari warna ungu dan terlihat sophisticated. Mewakili sisi diri kamu yang punya kepribadian yang kuat, percaya diri dan tidak takut mengambil resiko. Kamu juga dikenal sebagai perempuan yang suka dengan kemewahan dan hal-hal eksklusif.

Hot Pink

Sumber Foto: usmagazine.com
Sama seperti warnanya yang cerah, kamu adalah tipe perempuan yang outgoing dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu suka tertawa dan becanda adalah keahlianmu. Memiliki banyak teman adalah sesuatu yang sangat kamu senangi.

Taupe

Sumber Foto: makeuptutorials.com
Warna ini adalah warna bumi yang cenderung kalem. Mewakili sisi kamu yang senang dengan kesederhanaan. Sikapmu cenderung tenang, karena itu jika terjadi masalah, kamu tidak mudah panik atau gegabah. Itulah yang membuat kamu bisa menjadi orang yang diandalkan.

Peach

Sumber Foto: fashionlady.in
Warna peach adalah warna yang tidak begitu terang tetapi juga tidak begitu kalem. Ini menggambarkan bahwa meskipun kamu bukan seorang yang terlalu cheerful, namun kepribadianmu ramah. Berbincang denganmu membuat hati terasa hangat. Tak heran banyak orang senang curhat kepada kamu.

Coral

Sumber Foto: sifascorner.com
Jika kamu penggemar warna lipstik ini maka kamu adalah orang yang selalu tau cara membangkitkan mood-mu sendiri. Meskipun sedang sendirian, kamu tetap bisa bersenang-senang karena kamu menghargai hal-hal kecil di sekelilingmu. Kamu juga benci drama dan lebih senang menebar kasih sayang.

Plum

Sumber Foto: hollywoodreporter.com
Kamu berani tampil beda dan memiliki gayamu sendiri. Kamu menyukai deep conversation dan senang membicarakan hal-hal yang filosofis. Selera musik, bacaan dan hobimu biasanya cenderung unik. Itu yang membuat dirimu berani mengutarakan ide kreatif yang biasanya tidak terpikirkan oleh orang lain.
Nude
Sumber Foto: reddit.com
Kamu yang gemar warna lipstik ini biasanya sedikit pemalu. Kamu lebih senang jika orang lain memulai pembicaraan terlebih dahulu. Butuh waktu untuk orang lain agar bisa benar-benar mengenalmu. Dan meskipun kamu sering mengalami kesulitan mengutarakannya, kamu sebenarnya penyayang dan peduli sesama.

Bright Red

Merah itu mencerminkan jiwa yang membara. Sama seperti kamu yang ambisius namun elegan. Kamu akan melakukan segala cara sampai apa yang kamu mau benar-benar tercapai. Kamu tidak takut memberi pernyataan dan siap membuktikan bahwa kamu tidak boleh dianggap remeh.