Beauty

Memenuhi Kebutuhan Self-Care Di Skin&Co Skincare Laser Clinic

by Viena Rissanty on 25 Apr, 2019
Community Executive

Kaum urban tentu memiliki aktivitas padat yang membuat pikiran dan tubuh stres. Untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, kamu dapat melakukan berbagai kegiatan yang dinamakan self-care. Salah satu kegiatan tersebut dapat meliputi perawatan kecantikan. Didirikan oleh 4 perempuan dermatologis, Skin&Co Skin Laser Clinic kini telah hadir untuk memenuhi self-care kaum urban sebagai solusi yang praktis.

 

Berlokasi di Jalan Hang Lekir 2 no 4C, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini dapat kamu kunjungi pada hari Senin-Sabtu pukul 10.00-18.00 WIB. Skin&Co Skin Laser Clinic berkomitmen untuk mendukung setiap individu dalam mencintai dan merawat tubuh, terutama kesehatan dan kecantikan kulit. Dengan cara one stop dermatologic clinic for your self-care akan ditangani langusng oleh dr. Gloria Novelita, SpKK, dr. Balquist Farida, SpKK, dr. Dewi Anggraini, SpKK, dan dr. Maureen Situmeang SpKK. Berikut pengalaman Clozette Crew melakukan self-care di Skin&Co Skincare Laser Clinic.

Pada tanggal 24 April 2019, saya berkesempatan untuk mencoba salah satu treatment dari Skin&Co Skincare Laser Clinic, yaitu Refresh Diamond Peel – Quick Fix Your Skin seharga Rp600.000,- Ditangani langsung oleh dr. Balquist Farida, SpKK, kulit wajah saya dicek terlebih dahulu. Pada tahap konsultasi dan pengecekan kulit wajah, saya merasa sangat nyaman dengan ruangan yang didominasi warna putih dan turquoise. Tidak hanya itu, dr. Balquist Farida, SpKK sangat informatif saat menjelaskan keadaan kulit saya dan memberikan tips untuk perawatan kulit wajah.

 

Setelah sesi konsultasi, wajah saya dibersihkan dari kotoran dan debu yang menempel agar siap menjalani treatment yang terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama, Diamond Peel merupakan treatment untuk melepaskan sel kulit mati dari wajah secara presisi dengan menggunakan alat khusus layaknya “vacuum cleaner”. Terapis mengerjakan dengan sangat hati-hati sehingga tidak terasa sakit atau perih sedikit pun. Pada tahap ini, kulit wajah secara instan mengelupas dan dapat terlihat jelas perbedaan kulit menjadi lebih cerah dan halus.

 

Tahap kedua menjadi favorit saya, yaitu Oxycryo.  Pada tahap ini mengkombinasikan larutan cyro dan oksigen sebesar 90%. Dilakukan dengan cara disemprot, tahap ini terasa sangat dingin di kulit wajah. Oxycryo berfungsi untuk menenangkan kulit, detoksifikasi, dan rehidrasi kulit. Masuk ke dalam tahap terakhir, yaitu masker wajah. Skin&Co Skincare Laser Clinic menggunakan Deep Vit C Mask untuk memberikan nutrisi antioksidan pada kulit.

 

Treatment Refresh Diamond Peel dapat membantu mengatasi kulit kusam, jerawat serta bekasnya, kerut halus, warna kulit tidak merata, pori-pori besar, dan skar. Kamu bisa mendapatkan tekstur kulit semakin halus dan cerah dengan treatment Refresh Diamond Peel secara rutin yang diulang dengan interval 2 minggu – 1 bulan, tergantung dengan kondisi kulitmu.

 

Skin&Co Skincare Laser Clinic juga menyediakan beberapa treatment lainnya, seperti Korean Oxy Facial, Hollywood Laser Peel, Ultralift Tightening, Trinity Rejuvenation, Botox, Filler, Biocell, dan Threadlift. dr. Gloria Novelita, SpKK juga menyampaikan bahwa Skin&Co Skincare Laser Clinic memberikan perawatan untuk kesehatan kelamin. Jika kamu penasaran dengan treatment Skin&Co Skincare Laser Clinic, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di sini