Beauty

Meminimalisir Rambut Rusak Akibat Hair Dryer

by Diva Apresya on 25 Apr, 2016

Sumber Foto: vse-gosty.ruKamu pasti sering dengar bahwa penggunaan hair dryer yang terlalu sering dapat membuat rambut rusak. Tapi kesibukan dan tidak punya cukup banyak waktu untuk mengeringkan secara alami, membuat para wanita yang tidak punya pilihan lain. Selain itu harus diakui, hair dryer juga mampu membuat tampilan rambutmu jadi lebih mengembang dan stylish. Jadi bagaimana solusinya? Berikut ini ClozetteCrew akan membantu menjawabnya dalam bentuk tips yang berguna.

Gunakan Serum

Sumber Foto: bellanaija.com
Serum rambut dapat melindungi rambut dari suhu panas yang dihasilkan oleh hair dryer. Karena itu setelah mencuci rambutm pastikan kamu menggunakan serum dahulu. Pertama-tama keringkan dahulu rambut yang telah dicuci, sisir rambut dengan jari atau sisir bergigi jarang, lalu oleskan serum.

Perhatikan Jarak

Sumber Foto: bhairdryer.com
Pastikan jarak antara hair dryer dengan rambutmu tidak terlalu dekat. Pastikan juga kamu menggerakkan hari dryer dari satu bagian ke bagian lain dan bukan sekedar digoyang. Ini akan menghindari satu bagian rambut tertentu terkena suhu panas dalam waktu lama.

Gunakan Suhu Yang Lebih Dingin

Sumber Foto: cdn.locari.jp
Jika dalam waktu sibuk kamu terlalu sering menggunakan suhu panas maka pastikan dalam waktu luang kamu gunakan suhu yang lebih dingin. Atau tidak ada salahnya jika sekali-sekali kamu biarkan hembusan angin ikut membantu mengeringkannya untukmu.