Beauty

Menelusuri Keindahan Alam Swedia Lewat Sebotol Parfum

by Ashfia Fuada Ersterina on 25 Feb, 2022
Community Executive

Berbicara tentang negara dengan panaroma alam terbaik, tentu rasanya tidak lengkap jika belum membahas Swedia. Dari hutan lebat, pegunungan yang menjulang tinggi hingga garis pantai dan danau yang indah, menjadikan Swedia memang dikenal sebagai salah satu negara paling indah di Eropa. Sayangnya, pandemi yang terjadi saat ini harus membatasimu untuk berlibur ke negara yang dijuluki sebagai negeri Viking tersebut. 
Namun, kamu tak perlu khawatir Clozetters. Pasalnya, Oriflame baru saja memperkenalkan koleksi eau de perfume terbarunya yang terinspirasi langsung dari alam Swedia. Bertajuk .se Blazing Warmth, perpaduan aroma eksklusif yang diracik langsung oleh tim spesialis dan perfumer dari berbagai budaya menjadikan parfum ini mampu membawa imajinasi mu untuk menelusuri keindahan musim semi di Swedia.

Memiliki keharuman yang bertahan hingga 6 jam, .se Blazing Warmth diperkaya dengan Scent Trap dan Pure Scent, sebuah teknologi wewangian inovatif yang dipatenkan dan bertanggung jawab. Saya pun berkesempatan untuk mencoba langsung keharuman dari parfum satu ini. Ingin tahu seperti apa review-nya? Let’s check this out. 
Sebelum membahas aromanya, saya ingin memulainya dari packaging terlebih dulu. .se Blazing Warmth dibalut dalam botol kaca transparan berukuran 75ml yang didesain sangat modern dengan ilustrasi gambar berupa top notes pada bagian tutup botolnya. Meski terkesan mewah dan luxury, parfum ini tetap memerhatikan kelestarian lingkungan dengan menggunakan botol kaca yang terbuat dari material daur ulang. 
Ketika coba disemprotkan, saya langsung disambut oleh aroma floral, woody dan aromatic yang tercampur menjadi satu. Jika digambarkan lebih detail, saya bisa mencium kehangatan aroma smoky dari formula Incandescent birch wood untuk top note-nya. Dan setelah disemprotkan selama 10 menit, aromanya berubah menjadi lebih segar berkat base notes dari Golden buttons flower dan orange. 
Overall, menurut saya .se Blazing Warmth memiiliki aroma yang cukup unik dan jarang bisa ditemui di parfum lainnya. Untuk ketahanannya sendiri, parfum ini bisa bertahan hingga 4 jam untuk pemakaian outdoor, dan 6 jam saat beraktivitas indoor. Jika kamu yang menyukai aroma tidak terlalu sweet namun tetap warm, rasanya parfum ini akan menjadi pilihan yang tepat. 
Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menambahkan .se Blazing Warmth dalam koleksi parfummu, Clozetters? Saat ini, .se Blazing Warmth sudah tersedia di Official Store Oriflame dan dibanderol seharga Rp299.000,-. Pssst, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah menarik berupa scarf seharga Rp199.000,- untuk setiap pembelian parfum ini, lho. Jadi, yuk tunggu apalagi!