Beauty

Menghilangkan Jerawat Secara Optimal Dengan ZAP Photo Facial Acne

by Syafira Dewi Prawita on 15 Mar, 2019
Community Executive

Sumber foto: @zapcoid

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang umum dialami oleh banyak orang. Tak hanya disebabkan oleh bakteri, tetapi oleh banyak hal seperti hormon, pori-pori tersumbat, dan produksi sebum yang berlebih. Mencoba menyembuhkan jerawat yang meradang, saya berkesempatan untuk melakukan treatment ZAP Photo Facial Acne.
ZAP Photo Facial Acne merupakan inofasi terbaru ZAP, khusus untuk yang berjerawat dan ingin menghilangkannya secara optimal. Berbeda dengan Photo Facial yang sudah ada sebelumnya, Photo Facial Acne memiliki 4 tahapan dengan menggabungkan 3 teknologi unggulan ZAP, yaitu Active Acne Laser, Acne Rejuvenation, dan Oxy Infusion.
Berlangsung selama 30 sampai 40 menit, ZAP Photo Facial Acne memiliki tahapan sebagai berikut:
Active Acne Laser
Treatment menggunakan teknologi laser yang memiliki dua tahapan. Saya merasakan sedikit perih seperti "digigit semut" ketika laser ditembakkan, terutama pada jerawat yang meradang. Tetapi rasa perih itu tidak berlangsung lama dan akan menghilang dalam beberapa detik kemudian. Dua tahapan dalam Active Acne Laser ini adalah
- Pertama, laser yang ditembakkan pada 10 jerawat aktif yang bertujuan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat
- Kedua, laser ditembakkan ke seluruh wajah yang bertujuan untuk mengurangi produksi kelenjar minyak dan kemerahan pada wajah.
Acne Rejuvenation
Treatment menggunakan teknologi berbasis cahaya yang ditembakkan ke seluruh wajah bertujuan untuk mengurangi peradangan pada jerawat dan hiperpigmentasi akibat jerawat. Berbeda dengan sebelumnya, yang saya rasakan pada tahapan ini adalah rasa dingin dari gel dengan sedikit sensasi hangat saat cahayanya ditembakkan ke wajah.
Oxy Infusion
Treatment yang memberikan oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah, treatment ini bertujuan untuk mencerahkan, melembabkan, serta mengurangi kemerahan akibat iritasi. Selama tahapan ini, wajah akan disemprotkan oleh oksigen untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Proses ini terasa paling menyenangkan karena rasanya segar dan membuat kulit wajah terasa kencang.

Photo Facial Acne berfungsi untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi produksi minyak, peradangan jerawat, dan kemerahan pada wajah. Dua minggu sebelum dan sesudah melakukan treatment Photo Facial Acne ini, kamu dianjurkan untuk menghindari paparan sinar matahari secara langsung. Selain itu, selama dua hari seletah treatment dilakukan, kamu tidak diperbolehkan untuk berjemur dan membasuh muka dengan air hangat.
Treatment ini dilakukan dengan sangat lembut sehingga membuat saya merasa nyaman. Hasil yang saya rasakan setelah treatment ini adalah kemerahan di wajah yang sedikit memudar, jerawat saya yang saat itu sedang meradang dapat mengering dua hari kemudian tanpa meninggalkan bekas. Untuk hasil yang lebih optimal, disarankan untuk melakukan Photo Facial Acne setiap minggunya.
Bagi kamu yang berjerawat dan ingin mencoba menuntaskan masalah jerawat secara optimal dapat mencoba ZAP Photo Facial Acne ini seharga Rp 1.097.000.