Beauty

Merangkai Bunga Dan Berbagi Pada Sesama Bersama Wardah

by Cynda Adissa Lianita on 22 Jun, 2017
Content Writer

Bulan Ramadan menjadi bulan pengingat untuk berbagi kepada sesama. Sebagai sebuah brand kosmetik lokal yang menjunjung kepedulian terhadap sesama, Wardah bekerjasama dengan Clozette Indonesia untuk menyelenggarakan Wardah x Clozette Gathering dengan mengajak Clozetters untuk menunjukkan kreativias sekaligus kepedulian di bulan yang suci ini. Acara ini juga selaras dengan kampanye Wardah di Bulan Ramadan ini, yaitu Cantik dari Hati.
Gathering pertama diselenggarakan di Harlequin Bistro, Jakarta, pada 8 Juni 2017 lalu. Acara dimulai pada jam 16.00 WIB sembari menunggu waktu berbuka puasa. Wardah x Clozette Gathering kali ini turut mengundang Lulu Elhasbu, Spoke Person Wardah sekaligus Clozette Ambassador. Lulu pun membagikan kisah dan perjalanannya hingga menjadi seorang Lulu Elhasbu yang mampu menginspirasi para perempuan Indonesia.
Sebelum menjadi seorang desainer, Lulu sempat bekerja sebagai PNS dan menjalani karir layaknya pekerja kantoran. Ia pun juga menjalankan karirnya di bidang modelling, jika tidak disibukkan dengan pekerjaan utamanya. Namun, setelah 10 tahun berlalu Lulu pun memutuskan untuk mundur dan mulai mengejar passionnya sendiri, yaitu berbisnis dan menjadi seorang fashion enterpreneur. Tidak mudah untuk mencapai kesuksesannya saat ini tapi Lulu pun berusaha membuktikan pada orang-orang sekitar bahwa keputusannya merupakan keputusan terbaik yang ia ambil. Kini, Lulu pun memiliki label hijab "ELHasbu" dan agency model "ZauraModels".
;
Talkshow bersama Lulu Elhasbu berlangsung sangat seru. Apalagi para Clozetters begitu antusias untuk mengetahui lebih dalam mengenai perjalanan karir Lulu dan cara menemukan passion itu sendiri. Tetapi gathering ini tidak hanya sebatas talkshow dan berbagi cerita inspiratif saja, para Clozetters diajak untuk berkreasi dengan membuat hampers cantik dari rangkaian bunga dan produk Wardah. Ternyata tidak sulit membuat hampers cantik yang mungkin sering dilihat di pertokoan. Clozetters pun sangat serius dan antusias ketika ditantang untuk membuat hampers cantik secara berpasangan.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, hampers yang dibuat oleh Clozetters akan disumbangkan kepada yayasan Mitra Netra. Yayasan Mitra Netra ini menaungi para tuna netra dan membinanya agar tetap dapat melakukan kegiatan serta aktivitas layaknya orang biasa. Mereka juga dibina agar dapat mandiri meski hidup dalam keterbatasan.
Tidak terasa 45 menit sudah waktu berjalan yang digunakan oleh para Clozetters untuk membuat hampers. Adzan Maghrib pun berkumandang dan Clozetters dipersilakan untuk berbuka puasa dan menikmat hidangan yang disajikan oleh Harlequin Bistro. Acara pun ditutup dengan pengumuman pemenang Hampers terbaik dan penyerahan kepada pihak Yayasan Mitra Netra secara Simbolis yang diwakili oleh Mba Via dari Wardah, Puitika dari Clozette, dan Lulu Elhasbu.
Terimakasih atas partisipasinya, Clozetters. See you on the next event!