Beauty

Merayakan Ulang Tahun, Berikut 10 Beauty Products Yang Harus Kamu Beli Di ILOTTE

by Viena Rissanty on 12 Oct, 2018
Community Executive

Sumber foto: iLOTTE
Belanja online melalui e-commerce sudah menjadi gaya hidup saat ini. Selain mudah dan cepat, belanja online tidak memiliki batas waktu. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam produk dengan tawaran menarik, mulai dari potongan harga hingga buy 1 get 1. iLOTTE merupakan salah satu e-commerce terpercaya yang menjadi pilihan banyak orang untuk berbelanja.
Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya, iLOTTE memberikan potongan harga hingga 80% untuk berbagai macam produk terutama beauty products. Psst… bagi Clozetters yang ingin berbelanja di iLOTTE dapat menikmati tambahan potongan sebesar 10% dan juga ongkos kirimnya di sini. Tidak ingin melewatkan potongan harga, berikut 10 Beauty Products yang dapat kamu pilih:
Jeju Fresh Aloe Soothing Gel (300ml)
Sumber foto: iLOTTE
Soothing Gel dengan kandungan aloe vera merupakan salah satu produk yang digemari para pecinta skincare. Merupakan produk multifungsi, kamu bisa menggunakannya sebagai perawatan kulit maupun rambut. Kamu bisa mendapatkan 5pcs Jeju Fresh Aloe Soothing Gel 300ml seharga Rp237.500,- dan mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 10% di sini.   
Nature Republic Sheet Mask 10+10
Sumber foto: iLOTTE
Siapa yang tidak suka sheet mask? Skincare yang berlimpah serum ini sering kali menjadi andalan beauty lovers. Dengan harga Rp259.000,- kamu bisa mendapatkan Nature Republic Green Tea dan Nature Republic Tea Tree Sheet Mask yang masing-masing bersikan 10 lembar. Produk ini akan dikirim langsung dari Korea dengan estimasi pengiriman 10-14 hari kerja. Jangan lupa untuk selalu cek ketersediaan produk sebelum membelinya. Kalian bisa dapat tambahan potongan harga 10% di sini.
LANEIGE New BB Cushion Whitening
Sumber foto: iLOTTE
Terkenal akan kualitas bagus dan harga yang terjangkau, LANEIGE menjadi salah satu produk best seller di iLOTTE. Kamu bisa mendapatkan LANEIGE New BB Cushion Whitening dari harga Rp1.041.000 jadi hanya Rp399.000,-. Setiap pembelian 1 LANEIGE New BB Cushion Whitening, iLOTTE memberikan bonus berupa rangkaian produk. Kamu bisa mendapatkan: 1 set New LANEIGE BB Cushion (1pc BB Cushion, 1pc refill BB Cushion, dan 2pcs air puff), 1pc Multi Cleaner EX 100ml, 1 Skin Refiner 15ml, 1 Skin Emulsion 15ml, 1 Water Sleeping Mask 14ml, 1 Lip Sleeping mask 3gr, dan 10pcs Water Sleeping Mask sachet 4ml. Untuk mendapatkan tambahan potongan harga 10% kamu dapat klik di sini.
Masami Shouko Brush
Sumber foto: iLOTTE
Terdapat produk yang direkomendasikan oleh influencer Han Yoo Ra dan Anissa Aziza, salah satunya adalah Masami Shouko Puppy Brush Set. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp207.979,- yang berisikan 6 brush dengan bulu lembut dan brush holder berwarna pink. Tunggu apa lagi, yuk klik di sini.
VOV
Sumber foto: iLOTTE
Rasanya tampilan wajah kurang lengkap jika tidak menggunakan eyeshadow. Memberikan warna pada kelopak mata, kamu dapat menciptakan berbagai macam tampilan dengan VOV Mineral Illuminated Eye Palette. Untuk menciptakan date night look kamu dapat memilih shade 02 Blending Edge. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp147.500,- dari harga Rp295.000,-. Yuk, klik di sini untuk tambahan potongan harga sebesar 10%.
Champagne Body Lotion
Sumber foto: iLOTTE
Untuk merawat kulit tetap halus dan lembap, kamu dapat memilih Champagne body lotion sebagai perawatan kulit. Kamu bisa mendapatkannya di iLOTTE dari harga Rp100.000,- jadi hanya Rp39.000,- dengan berbagai macam varian aroma. Kamu bisa mendapatkan potongan harga lagi sebesar 10% di sini.
Deang Gi Meo Ri Hair
Sumber foto: iLOTTE
Tidak hanya wajah dan tubuh, rambut juga memerlukan perawatan khusus agar tetap indah. iLOTTE menawarkan 5 set Deang Gi Meo Ri Hair yang berisikan 3pcs Red Oily Shampoo 145ml, Conditioner 145ml, dan Honey Intensive Hair Mask 20ml. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan diskon sebesar 60%. Kalian bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 10% di sini.
Bundling Parfum
Sumber foto: iLOTTE
Tidak tertinggal, iLotte menyediakan parfum dengan berbagai macam varian aroma dan brand. Kamu bisa mendapatkan parfum berukuran travel size dan bundling parfum seharga Rp1.000.000,- dengan potongan harga hingga 78% sehingga menjadi Rp198.289,-. Hanya di iLotte kamu bisa mendapatkan tambahan potongan harga lagi sebesar 10% di sini.
Innisfree Skincare
Sumber foto: iLOTTE
Siapa yang tidak menginginkan kulit sehat, halus, dan bercahaya. Untuk mendapatkan kulit idaman, skincare menjadi kunci utama. iLotte menawarkan rangkaian produk Innisfree dengan potongan harga hingga 58%. Untuk Clozetters, kamu bisa mendapatkan tambahan potongan sebesar 10% di sini.
Missha
Sumber foto: iLOTTE
Merupakan salah satu brand kosmetik best seller asal Korea. iLotte menawarkan rangkaian produk Missha yang berisikan makeup dan skincare. iLotte memberikan potongan harga hingga 64% dan tambahan potongan 10% di sini. Tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan!