Beauty

Mewarnai Dunia Makeup Lokal, Pinkberry Kembali Hadir Dengan Konsep Baru

by Viena Rissanty on 26 Apr, 2022
Community Executive

Lebaran kini sudah dalam hitungan jari, artinya sebentar lagi kita akan menyambut hari besar berkumpul bersama keluarga. Beberapa dari kamu bahkan menggunakan kesempatan ini untuk berlibur melepas rasa penat dari aktivitas sehari-hari. Pastinya kamu ingin tampil cantik dan segar saat menyambut hari besar atau pergi berlibur. Nah, Clozette Crew memiliki rekomendasi brand kecantikan lokal yang bisa menyempurnakan tampilanmu.
Apakah kamu sudah pernah mendengar brand lokal Pinkberry? Atau mungkin kamu sudah pernah mencobanya?
Pinkberry sendiri telah dikenal sebagai “Brand Kecantikan Lokal”. Terus berinovasi, kini brand yang memiliki kemasan sangat playful ini mengenakan identitas baru sebagai “Beauty Brand lokal dengan Hybrid Concept yang menginspirasi Wanita Indonesia untuk menjadi versi terbaik dirinya”.
Wah, produk kecantikan dengan konsep hybrid rasanya saat ini sedang diburu banyak orang ya, Clozetters. Konsep yang menggabungkan makeup dengan skincare membuat produk Pinkberry memiliki banyak keunggulan. Hal ini pun membuat Clozette Crew dengan senang hati merekomendasikan produk Pinkberry untuk masuk kedalam keranjang belanjaanmu.
Sebagai langkah awal untuk menyempurnakan tampilan kulit wajah, Pinkberry meluncurkan Mask Berry Serum Mask dengan dua varian. Untuk kamu yang memiliki kulit cendurung kering, kamu bisa menggunakan Mask Berry Serum Mask Hydrating. Merupakan masker wajah yang menggabungkan Nano Particle Serum ini memiliki kandungan ekstrak brokoli yang dapat melembapkan kulit wajah. Selain itu, terdapat kandungan Collagen dan Hyaluronic acid sehingga dapat menghidrasi kulit wajah serta menjaga keelastisan kulit. So, boost your skin glow with Mask Berry Serum Mask Hydrating!
Untuk tampilan wajah cerah saat menyambut hari besar, Pinkberry memiliki Mask Berry Brightening Serum Mask yang bisa kamu gunakan. Gabungan kekuatan Nano Particle Serum dengan ekstark lemon dapat menutrisi kulit hingga kelapisan terdalam. Melengkapi kandungannya dengan Niacinamide serta 3x Vitamin C Booster, masker wajah ini membantu menyamarkan pori dan bintik hitam sehingga kulit tampak lebih bercahaya. Oh ya, kedua varian Mask Berry Serum Mask memiliki lembaran yang Ultra Fit To Tace.
Merupakan produk kedua yang dikeluarkan setelah masker wajah, Pinkberry Lip Milky Gloss berhasil mencuri hati saya! Sebagai pecinta lipgloss saya telah banyak mencoba produk dari berbagai brand mulai dari high end, affordable, keluaran luar negeri hingga lokal. Surprisingly, Pinkberry Lip Milky Gloss menjadi lipgloss favorit nomer 1 saya saat ini. Pada awal pulasan tekstur Pinkberry Lip Milky Gloss terasa begitu ringan, menurut saya seperti menggunakan serum pada bibir dibandingkan lipgloss. Setelah didiamkan beberapa menit, Pinkberry Lip Milky Gloss seperti meresap kedalam kulit bibir, tidak meninggalkan rasa lengket, dan tetap memberikan efek shiny bibir sehat. Hal yang menjadi nilai plus adalah saya benar-benar seperti tidak merasakan menggunakan produk apapun di atas bibir sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.
Setelah saya baca, Pinkberry Lip Milky Gloss memiliki kandungan Vitamin E dan Squalane, Sunflower Oil, dan UV Protection. Tersedia warna Oat Crème (cokelat) dan Berry Crème (merah kecoklatan) yang memiliki sheer stain yang cantik. Sedangkan untuk Fresh Crème kamu akan mendapati warna transparan yang akan berubah saat dipulaskan pada bibir. Changing Color Technology yang teradapat pada Fresh Crème ini akan menciptakan warna natural dari bibirmu dan serum essence-nya akan merawat kesehatan kulit bibir.
Terakhir, terdapat Pinkberry Lip Vita Tint. Sebenarnya saya bukan ‘liptint person’ sehingga tidak memiliki ekspektasi banyak. Beberapa liptint dari beberapa brand ternama biasanya tidak dapat menutupi bagian gelap kulit bibir dan menjadi kering. Lagi-lagi produk dari Pinkberry ini mengejutkan saya dengan kualitasnya yang tak main-main. Saat saya gunakan, Pinkberry Lip Vita Tint memiliki tekstur seperti air, sangat ringan dan memberikan efek sejuk yang nyaman. Tidak membutuhkan waktu lama, Pinkberry Lip Vita Tint cepat menyatu dengan kulit bibir dan tidak meninggalkan rasa lengket. Saya pun heran dengan Pinkberry Lip Vita Tint yang dapat menjaga kelembapan kulit bibir meski digunakan dalam jangka waktu lama. Ternyata terdapat kandungan Jojoba Oil, Hyaluronic Acid, dan Vitamin E.
Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu 601 Carnation, warna pink-peach yang cantik untuk memberikan efek cerah. 602 Peony, cocok untuk kamu yang menyukai tampilan bibir berwarna pink. 603 Amaryllis, berwarna merah untuk tampilan yang merona. Walau dapat digunakan secara sendirian tanpa tambahan produk apapun, menurut saya Pinkberry Lip Vita Tint bisa dijadikan sebagai base sebelum menggunakan lipcream atau lipstick. Khususnya jika kamu ingin menggunakan lipstick merah, kamu tidak ingin warna bibirmu terlihat memudar atau hilang begitu saja. Jadi kamu bisa gunakan Pinkberry Lip Vita Tint 603 Amaryllis sebagai base lalu baru gunakan lipstick berwarna merah agar terlihat lebih cantik.
Nah, dari review di atas apakah kamu tertarik untuk mencoba produk Pinkberry?
Jika ya, kamu bisa menemukannya secara offline di Alfamart dan DanDan Store. Atau kamu bisa membelinya secara online di e-commerce kesayanganmu, seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Zalora, Tiktok Shop, dan Tokopedia. Clozette tunggu review-mu mengenai Pinkberry, see you Clozetters!