Beauty

Micellar Water: New Innovation On Beauty Trend

by Cynda Adissa Lianita on 09 Feb, 2017
Content Writer

Sebagai perempuan aktif dengan berbagai macam aktivitas tentu saja menuntut kamu harus selalu tampil prima. Makeup pun telah menjadi kebutuhan utama yang tidak bisa ditinggalkan. Apalagi kehadiran para blogger dan vlogger favorit dengan berbagai makeup tutorial dan beauty review berhasil membuat kamu penasaran untuk keeping up with the latest beauty trend.
Bereksplorasi dengan tren makeup terbaru memang menyenangkan! Tapi jangan lupa untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan terawat dengan melakukan rangkaian perawatan wajah yang tepat. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.
1. Eksfoliasi Kulit
Sumber foto: ledisia.com
Sel kulit mati dapat menyumbat pori dan memicu timbulnya jerawat. Oleh karena itu kamu perlu melakukan eksfoliasi kulit secara rutin 1 kali seminggu atau setiap 2 minggu. Eksfoliasi yang disertai dengan pijatan ringan juga membantu memperlancar sirkulasi darah dan meminimalisir minyak berlebih di wajah. 
2. Membersihkan Wajah dengan Tepat
Sebuah inovasi telah dihadirkan dalam dunia kecantikan dan perawatan kulit dari L’Oreal. Produk pembersih wajah yang mampu membersihkan secara efektif dan sangat lembut di kulit, yaitu L’Oreal Micellar Water 3-in-1. Tidak seperti Micellar Water lainnya, L’Oreal Micellar Water 3-in-1 memberikan manfaat yang mampu menghidrasi kulit. Kandungannya bebas dari alkohol dan sangat lembut di kulit bahkan untuk kulit sensitif. 
Sumber foto: L'Oreal
L’Oreal Micellar Water mampu mengangkat kotoran, membersihkan, sekaligus merawat kulit hanya dalam satu langkah. Molekul micellar membantu mengangkat sisa makeup dan kotoran dengan satu langkah mudah. Selain itu, produk ini tidak akan membuat kulit terasa kering. Kandungan Glycerin berperan sebagai Hydrating Agents yang melembapkan dan melindungi kulit dari kekeringan berlebih.
L’Oreal Micellar Water memiliki 2 varian yang disesuaikan dengan tipe kulitmu, yaitu:
1. Micellar Water Moisturizing (kemasan Pink)
Diperkaya dengan Rose Extract yang mampu menjaga kelembapan alami kulit sesaat setelah aplikasi untuk mengurangi kekeringan berlebih. Varian ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi cendeung kering. Kandungannya yang bebas dari alkohol membuat varian ini juga cocok untuk pemilik kulit sensitif. 
Sumber foto: L'Oreal
2. Micellar Water Refreshing (kemasan Biru)
Diperkaya dengan 95% pure water memberikan sensasi yang menyegarkan. Pemilik kulit kombinasi cenderung berminyak bisa mencoba L’Oreal Micellar Water 3-in-1 varian ini. Formulasi alcohol-free membuat produk ini cocok untuk si kulit sensitif.
Selain mengangkat sisa makeup dan kotoran, membersihkan, dan merawat kulit, L’Oreal Micellar Water ini memiliki berbagai keunggulan #LorealBeautyHacks, seperti: 
a. Mempersiapkan dan melembapkan kulit sebelum mengaplikasikan makeup
Agar hasil makeup tampak lebih halus dan flawless. Tentu saja wajah harus dalam keadaan lembap dan dalam kondisi siap untuk menerima makeup. Jangan lupa untuk mengaplikasikan L’Oreal Micellar Water tap perlahan dengan kapas ke seluruh wajah secara merata. Wajah pun lembap dan siap untuk menerima makeup.
b. Membersihkan Maskara yang Menggumpal 
Mengaplikasikan maskara memang menjadi cara terbaik untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan tebal. Menjengkelkan rasanya jika maskara yang kamu pakai ternyata membuat bulu mata tampak menggumpal, apalagi jika kamu sedang diburu oleh waktu. Kamu bisa mencoba membersihkan gumpalan mascara pada bulu mata dengan L’Oreal Micellar Water 3-in-1. Tuang beberapa tetes L’Oreal Micellar Water 3-in-1 pada cotton bud, lalu usapkan perlahan pada bagian bulu mata yang menggumpal. No more mascara clumps! 
Sumber foto: Clozetter indirawulandari
c. Mengoreksi Kesalahan Aplikasi Eyeliner 
Eyeliner seringkali menjadi hal kecil yang menimbulkan masalah besar. Bentuk garis eyeliner yang tidak sempurna atau eyeliner yang luntur bisa kamu koreksi menggunakan L’Oreal Micellar Water 3-in-1. Ambil cotton bud dan beri beberapa tetes L’Oreal Micellar Water 3-in-1, gunakan untuk membersihkan dan menyempurnakan garis eyeliner pada matamu. 
Well, masih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan hanya dalam satu produk. Yuk, temukan #lorealbeautyhacks lainnya, Clozetters! Please remember, don’t just cleanse, but also #CareWithMicellar.