Beauty

Miliki Kulit Glowing A La Rachel Goddard Dengan Satu Rangkaian Skincare

by Ashfia Fuada Ersterina on 07 May, 2021
Community Executive

Kulit wajah cerah, glowing, dan terjaga kelembapannya merupakan impian setiap orang, khususnya para perempuan. Sayangnya, pengaruh lingkungan luar seperti polusi, sinar matahari dan perubahan suhu yang ekstrem membuat kulit rentan mengalami berbagai masalah, salah satunya dehidrasi. Untuk meminimalisir masalah tersebut, kamu tidak cukup merawat kulit dari dalam saja, Clozetters. Perawatan kulit dari luar seperti penggunaan produk skincare yang tepat juga tak boleh dilewatkan agar kulit dapat terhidrasi dengan baik. 
Memilih produk skincare yang mampu melembapkan sekaligus mudah menyerap di kulit juga dinilai penting oleh beauty influencer, Rachel Goddard. Sebagai seseorang yang gemar bereksperimen makeup dan mencoba berbagai produk kosmetik terbaru, tentunya Rachel memerlukan skincare yang dapat memproteksi kulitnya secara menyeluruh serta memberikan hidrasi yang maksimal.

Pilihan Rachel jatuh pada rangkaian Shining Nature Purity (SNP) Prep Peptaronic yang diformulasikan dengan lima jenis Hyaluronic Acid serta kandungan Peptides yang diklaim mampu melembapkan, menutrisi, dan mengencangkan kulit. Rachel juga mengungkapkan bahwa rangkaian SNP Prep Peptaronic mudah menyerap di kulit sehingga menjadi rahasia kulit glowing-nya sebelum mengaplikasikan makeup. Penasaran apa saja rangkaian SNP Prep Peptaronic yang digunakan Rachel? Keep scrolling! 
SNP Prep Peptaronic Toner
Penggunaan toner setelah membersihkan wajah dengan facial wash merupakan hal wajib yang tak boleh dilewatkan. Jika kamu tengah mencari toner yang aman untuk segala jenis kulit, SNP Prep Peptaronic Toner bisa menjadi pilihanmu. Diformulasikan dengan enam jenis Peptides, yaitu hexapeptide-9, palmitoyl pentapeptide-4, palmitoyl tripeptide-1, tripeptide, dan hexapeptide-11. Kombinasi keenam jenis Peptide tersebut difungsikan untuk mendukung kombinasi kolagen, menstimulasi aktivitas antioksidan hingga memperkuat elastisitas kulit. 
Tidak hanya itu, toner dengan tekstur kental ini juga dibekali 5 lapisan Hyaluronic Acid yang mampu mengisi kembali kelembapan kulit serta membentuk penghalang kelembapan untuk menghidrasi dan melindungi kulit. SNP Prep Peptaronic Toner dapat kamu gunakan setiap hari dengan cara menuangkan produk ke telapak tangan atau kapas, lalu aplikasikan pada wajah dan leher hingga merata dengan ditepuk-tepuk secara lembut. 
SNP Prep Peptaronic Serum 
Setelah mengaplikasikan toner, kamu dapat memaksimalkan kelembapan wajahmu dengan menggunakan face serum. Sama seperti Prep Peptaronic Toner, serum dari SNP ini juga mengandung 6 jenis Peptide dan 5 lapisan Hyaluronic Acid yang mampu mengatur tekstur kulit dengan sistem kelembapan, melembutkan, hingga membantu mengurangi produksi sebum di kulit. 
SNP Prep Peptaronic Serum juga memiliki tekstur gel berwarna transparan yang ringan, sehingga akan mudah meresap di wajahmu. Another plus, serum ini juga hadir dalam kemasan yang cukup besar yakni 220ml sehingga tak hanya bisa digunakan untuk menghidrasi kulit wajah saja, melainkan juga dapat menutrisi area leher dan tubuh.
SNP Prep Peptaronic Cream
Saat kulit sudah ternutrisi, waktunya kamu mengunci kelembapan wajah menggunakan SNP Prep Peptaronic Cream. Memiliki fungsi utama untuk menjaga kelembapan kulit, Peptaronic Cream diformulasikan dengan lima lapisan Hyaluronic Acid dan enam jenis Peptide yang dapat membantu menutrisi dan menghidrasi kulit dari dalam.
Teksturnya yang ringan dan tidak lengket, membuat produk ini mampu menjadikan kulit tampak sehat dan terhidrasi sepanjang hari. Kamu bisa menggunakan SNP Prep Peptaronic Cream setiap pagi hari sebelum mengaplikasikan tone up cream agar kulit terasa lembap sehingga makeup-mu akan tahan lebih lama.

SNP Prep Peptaronic Tone-Up Cream
Sesuai namanya, SNP Prep Peptaronic Tone Up Cream mampu mencerahkan tone kulit secara instan tanpa terlihat ashy atau abu-abu. Formula 6 Jenis Peptide dan 5 lapisan Hyaluronic acid yang terkandung di dalamnya bekerja efektif untuk menghidrasi kulit tanpa menjadikannya terasa lengket.
Tidak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan perpaduan Pink Kaolin yang dapat merevitalisasi dan membuat kulit tampak cerah alami. Cara penggunaannya pun mudah, kamu hanya tinggal mengaplikasikan produk di step terakhir skincare routine-mu dengan cara mengoleskannya secara merata pada wajah. 
SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask
Last but not least, tutup beauty routine-mu dengan mengaplikasikan sheetmask yang dapat melembapkan sekaligus menenangkan kulit. SNP Prep Peptaronic Ampoule Mask diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Peptides untuk menghidrasi wajah dan membuatnya tampak lebih kencang. Sheetmask dengan kandungan ampoule ini juga dapat kamu gunakan setiap hari selama kurang lebih 15-20 menit, Clozetters! 
Penasaran dengan khasiat formula Hyaluronic dan Peptide dalam merawat kesehatan kulitmu? Saat ini, seluruh rangkaian SNP Prep Peptaronic sudah bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp16.500,- hingga Rp160.000,- melalui Sociolla atau situs resmi SNP atau klik di sini. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram @snpofficial.id.