Beauty

Mix And Match Makeup Look From The Spring 2019 Runways

by Viena Rissanty on 04 Jan, 2019
Community Executive

Tidak hanya sekedar berjalan di panggung dan memperlihatkan koleksi pakaian terbaru, acara fashion show tentu memberikan inspirasi bagi dunia mode dan kecantikan. Untuk menyambut tahun 2019, saya mengkombinasikan beberapa makeup look dari Spring 2019 Runaway agar cocok untuk dipakai sehari-hari. Berikut beberapa foto yang menginspirasi saya:
Glossy Skin
Sumber foto: www.harpersbazaar.com
Tampilan wajah glossy memberikan kesan kulit sehat sehingga menjadi favorit banyak orang. Spring 2019 runaway memberikan banyak inspirasi glossy makeup yang diciptakan oleh Badgley Mischka dan Noon by Noor. Selain tampilan wajah glossy dan bronzed skin dari Cushnie et Ochs berhasil mencuri perhatian saya.
Natural Messy Brow
Sumber foto: www.elle.com
Natural dan elegan merupakan tampilan yang diciptakan oleh Brock Collection pada spring 2019 runaway. Tampilan ini memiliki warna sheer rose pink pada bagian pipi dan bibir. Alis tebal dan terlihat sedikit ‘berantakan’ membuat tampilan Brock Collection menjadi begitu natural. Tentunya tampilan Brock Collection menjadi inspirasi saya khususnya untuk menciptakan alis tebal namun tetap natural.
Colorful Eyelid
Sumber foto: www.harpersbazaar
Saya sangat tertarik dengan ‘warna berani’ yang ditampilkan pada spring 2019 runaway seperti kuning, pink, biru, dan hijau. Terinspirasi dari beberapa label ternama, yaitu Rodarte, Ulla Johnson, dan Cividini membuat saya berani untuk mencoba eyeliner pink dengan aksen cat eye pada mata.