Fashion

Model Audition: Road To IFW 2016

by Cynda Adissa on 01 Mar, 2016
Content Writer

Sumber Foto: indonesiafashionweekofficial
Indonesia Fashion Week akan kembali digelar pada 10-13 Maret 2016. Indonesia Fashion Week merupakan sebuah acara fesyen bertaraf nasional yang menggabungkan fashion show dan pameran dagang. Acara ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha dan Perancang Mode Indonesia (APPMI) yang bertujuan untuk membuat Indonesia sebagai pusat mode Asia dan dunia.
Sumber Foto: indonesiafashionweekofficial
Rangkaian acara dalam Indonesia Fashion Week 2016 yang akan berlangsung adalah fashion show, seminar, talkshow, workshop, dan masih banyak lagi. Tentu saja sebuah peragaan busana akan berjalan dengan adanya kehadiran model. Indonesia Fashion Week 2015 tidak hanya berfokus pada desainer, koleksi busana, model juga memiliki peran yang penting untuk menunjang kesuksesan IFW 2016.
Audisi untuk mencari Female dan Male Model sesuai kriteria Indonesia Fashion Week 2016 pun dilangsungkan pada 13 Januari 2016 lalu. Audisi yang digelar di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta, selain kriteria fisik yang telah ditentukan IFW juga mencari model yang berkarakter. Karakter seseorang akan menjadi nilai tambah pada busana yang dikenakan nantinya di atas runway. 
Sumber Foto: indonesiafashionweekofficial
Setidaknya terdapat sekitar 400 peserta laki-laki dan peremppuan yang mengikuti audisi. Mulai dari wajah lokal, oriental, bahkan blasteran turut antusias menyambut IFW 2016. Nantinya, akan dipilih 150 orang yang akan maju dan berjalan di panggung IFW 2016.
Penasaran seperti apa wajah-wajah yang akan membawakan koleksi para desainer di Indonesia Fashion Week 2016? Datang dan saksikan perhelatan perhelatan fesyen terbesar di Indonesia pada 10-13 Maret di Jakarta Convention Center (JCC).
Sumber Foto: indonesiafashionweekofficial