Beauty

Moisturizer Dear Me Kini Hadir Dengan Retinol Yang Ramah Di Kulit!

by Annisa Muthia on 01 Jul, 2022
Sr. Community Executive

Clozetters, apakah kamu salah satu beauty enthusiast yang masih maju mundur untuk menggunakan Retinol? Active ingredient yang satu ini memang menjadi salah satu kunci untuk tampilan kulit sehat dan awet muda. Akan tetapi, ragam manfaat Retinol ini turut diiringi efek samping, khususnya bagi Clozetters pemilik kulit sensitif. Reaksi yang timbul seperti iritasi, kemerahan, kulit yang lebih sensitif ketika terpapar sinar matahari, hingga melepuh menimbulkan keraguan di benak banyak orang yang ingin mencoba Retinol. 

 

Eits, tak perlu khawatir, kini Clozetters bisa membuang jauh-jauh rasa takut ketika ‘berhadapan’ dengan Retinol. Brand kecantikan lokal Dear Me Beauty menghadirkan solusi nyaman menggunakan retinol melalui Overnight Renewal Water Cream. Merupakan pelembap dengan kandungan 2% HPR Retinoate, produk yang melengkapi Skin Barrier Water Cream series ini berfokus untuk merawat dan melawan permasalahan kulit. 

Lalu, apa yang membuat kandungan Retinol produk ini lebih ramah di kulit?

Pertama, tentu bahan aktif yang sudah teruji secara dermatologis, non-comedogenic, dan aman untuk semua jenis kulit tanpa memicu iritasi. Kedua, bahan aktif 2% HPR Retinoate yang ampuh mengurangi tanda penuaan, mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, mengatasi jerawat, dan memperbaiki tekstur kulit dalam 2 minggu pemakaian ini lebih stabil, lembut, dan aman di kulit. Terakhir, ialah ingredients pendamping yang membantu menjaga kelembapan ekstra pada kulit, seperti Glycerin, Natural Moisturizing Factors (NMF), Adenosine, Triple Hyaluronic Acid, serta Blueberry extract. Keunggulan tersebut membuat pelembap dengan Retinol ini aman digunakan oleh para beauty enthusiast mulai usia remaja, yakni 12 tahun ke atas, khususnya jika memiliki masalah jerawat akut dan membutuhkan perawatan jerawat intensif. 

Seiring dengan peluncuran produk ini, Dear Me Beauty turut menyuarakan kampanye #MoisturizerNaikLevel. Kampanye ini merupakan bentuk edukasi Dear Me Beauty agar masyarakat dan pecinta skincare semakin berani mencoba dan melawan ketakutan untuk meningkatkan kualitas diri. Jika biasanya Retinol ditemukan dalam kandungan Toner dan Serum, kini Clozetters bisa mencoba cara baru untuk lebih akrab dengan Retinol, yakni melalui krim pelembap.

 

Sebelum menutup artikel ini, saya ingin membagikan first impression ketika menggunakan Overnight Renewal Water Cream. Pelembap yang diperuntukkan sebagai penutup rangkaian skincare malam hari ini terasa amat nyaman ketika diaplikasikan ke wajah. Tekstur krim yang lembut meleleh ketika terkena kulit, membuat pelembap ini mudah diratakan dan diserap oleh kulit. Bagi Clozetters yang sensitif akan perfume pada skincare, kamu tak perlu khawatir karena pelembap ini tak memiliki kandungan pewangi buatan di dalamnya. Efeknya seperti sleeping mask, menenangkan dan melembapkan semalaman tanpa terasa lengket. Lalu, ketika bangun di pagi hari, tekstur kulit saya terasa lebih lembut, bahkan setelah mencuci wajah.

 

Bagi Clozetters yang tertarik mencoba, kamu sudah bisa mendapatkan produk terbaru Dear Me Beauty ini mulai tanggal 23 Juni 2022 lalu. Harga yang ditawarkan juga cukup affordable, yakni Rp 149.000,- untuk satu jar-nya. So, tunggu apa lagi? Kunjungi Instagram @dearmebeauty untuk info lebih lanjut!