Beauty

Mon Guerlain Launch Event

by Cynda Adissa Lianita on 22 Apr, 2017
Content Writer

“My invisible tattoo, My Fragrance, Mon Guerlain,” Angelina Jolie. 
Guerlain meluncurkan produk terbaru, yaitu Mon Guerlain. Ada yang berbeda dalam konsep yang ditawarkan pada produk wewangian yang terbaru. Guerlain melibatkan Angelina Jolie dalam pemilihan bahan utama untuk aroma parfum Mon Guerlain hingga konsep desain botol parfum tersebut. 
Keterlibatan Angelina Jolie ternyata memiliki alasan yang cukup melibatkan sebuah chemistry. Guerlain bertemu dengan Angelina Jolie di Kamboja, saat ia terlibat dalam film keempatnya, First They Killed My Father, tentang kenangan perang dan kehilangan anak. Pada saat inilah Angelina Jolie menuturkan bahwa aroma Guerlain mengingatkannya pada bedak sang ibu yang sering digunakan pada saat ia kecil. Guerlain juga memiliki produk berupa bedak dengan aroma iris dan violet. Hal inilah yang kemudian menjadi awal ketertarikan Angelina Jolie untuk bekerja sama dengan Guerlain. Aroma Guerlain yang khas membuatnya kembali mengingat kenangan masa kecil dengan sang ibu. 
Tepat pada 12 April lalu, Guerlain merayakan peluncuran produk terbaru dengan menyelenggarakan event dan booth untuk memperkenalkan Mon Guerlain pada masyarakat. Acara ini berlangsung di Atrium SOGO Plaza Senayan, Jakarta terhitung mulai dari 12-16 April 2017. Mon guerlain juga bekerja sama dengan Clozette Indonesia untuk menghadirkan para beauty influencer maupun public figure untuk memperkenalkan Mon Guerlain lebih luas kepada masyarakat. 
Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan diantaranya; mencoba produk terbaru Mon Guerlain, mengenal lebih dekat kandungan bahan utama dari Mon Guerlain serta mengetahui keterlibatan Angelina Jolie dalam penciptaan Mon Guerlain. Tidak hanya itu, para pengunjung booth yang berfoto di booth Mon Guerlain dan mengunggah foto di Instagram, berkesempatan untuk mendapatkan parfum Mon Guerlain ukuran 5ml.
Selain meng-highlight Angelina Jolie sebagai icon dari Mon Guerlain, tidak lupa ada 4 bahan utama yang terkandung di dalamnya, yaitu:
1. Tahitensis Vanilla   
Sejak awal kemunculan Guerlain, Tahitensis Vanilla menjadi bahan utama favorit yang tidak dapat dipisahkan dari karya seni Guerlain.
2. Carla Lavender
Aroma Carla Lavender ini cenderung maskulin dan klasik. Namun, perpaduan Carla lavender dengan Tahitensis vanilla ternyata menciptakan keunikan tersendiri yang hingga kini sulit untuk dipisahkan.
3. Sambac Jasmine
Aroma ini mengingatkan kita bahwa aura feminitas pada perempuan akan muncul setelah matahari terbit. Sambac Jasmine juga menjadi penghubung wewangian antara aroma vanilla yang manis dengan lavender.
4. Santalum Album Sandalwood 
Wewangian ini mengungkapkan kekayaan dan sumber daya yang dimiliki oleh semua wanita. Kayu disimbolkan sebagai pemberi kekuatan dan menyimpan misteri feminitas abadi.
Desain dari botol Mon Guerlain juga mendeskripsikan Angelina Jolie. Desain yang simpel dengan botol kaca bening serta elemen gold pada bagian tutup botol melambangkan dua karakter Angelina Jolie yang sangat berbeda. Suatu waktu Angelina Jolie mampu tampil simpel dengan gaya yang kasual namun pada momen tertentu ia juga mampu menjadi feminin dan elegan dengan tampilan yang berbeda pula.