Lifestyle

Multi-Purpose Spray Yang Aman Untuk Anak

by Viena Rissanty on 12 May, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Cicidesri
Telah menjalankan protokol kesehatan selama tiga tahun, tentu terdapat perubahan kebiasaan pada setiap orang. Salah satunya adalah standar kebersihan yang semakin meningkat demi menjaga diri dan keluarga agar tetap dalam keadaan sehat. Terdapat beberapa produk yang kini wajib dimiliki dan dibawa saat berpergian, apa lagi jika ingin makan di luar rumah atau berlibur.
Selain tissue kering, tissue basah, dan hand sanitizer, membawa multi purpose spray merupakan kewajiban bagi banyak orang apa lagi yang memiliki anak kecil. Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan membawa multi purpose spray. Kamu dapat membersihkan berbagai macam barang disegala permukaan hanya dengan menyemprot dan mengelapnya. Berikut Clozette rangkum multi purpose spray yang ramah untuk anak:
Unimedkids
   
Unimedkids merupakan salah satu brand yang cukup dikenal oleh banyak moms untuk menjaga kebersihan. Salah satunya Unimedkids Toys and Air Disinfectant dengan dua fungsi sekaligus!
Selain dapat membunuh virus, bakteri, dan patogen 99,9% pada mainan anak serta udara dalam hitungan detik, Unimedkids juga memberikan kesegaran. Tak hanya ramah untuk anak-anak, Unimedkids aman untuk bayi karena 100% original & natural. Unimed sendiri memiliki berbagai macam produk, seperti Dry Foam Hand Soap, Super Soft Liquid Detergent, hingga Natural Bottle & Vege Soap.
Okizou
 
Okizou Multi Purpose Disinfectant merupakan salah satu produk yang dapat moms intip. Telah memiliki sertifikat dan lulus uji coba lab, Okizou Multi Purpose Disinfectant memiliki kualitas premium. Bebas dari alkohol, produk ini secara efektif dapat membunuh bakteri Salmonella SP & Escherichia Coli. Moms dapat menggunakannya disemua permukan, seperti alat makan, mainan, stroller anak, kain, logam, kayu, dan plastik.
Momami
 
Terkenal dengan produk perawatan kulit untuk bayi dan anak, Momami juga memiliki beberapa pilihan pembersih atau sanitizer. Salah satu produk yang bisa moms gunakan adalah Momami Spray-spray Go Away Multisurface Cleaner. Merupakan plant-based cleaner (cairan disinfectant nabati), produk ini terbebas dari SLS, Paraben, Chlorine, Phospate, Dye, Coloring, dan Triclosan. Momami Spray-spray Go Away Multisurface Cleaner juga telah lulus uji antibakteri, seperti Pseudomonas Aeruginosa dan Staphyloccocus Aureus. Moms dapat menggunakannya untuk membersihkan barang berbahan plastik, metal, kaca, kayu, silikon, karet, kulit, vinyl, dan masih banyak lagi yang aman untuk anak kecil juga bayi.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty